MU Rekrut Odion Ighalo, Saat Terakhir Bursa Transfer Musim Dingin Berakhir

    1401
    0
    MU Rekrut Odion Ighalo, Saat Terakhir Bursa Transfer Musim Dingin Berakhir : Photo : Ist/Net
    IKLAN

    DETIKEPRI.COM, BOLA – Kondisi krisis striker di Manchester United membuat Ole Gunnar memutar otak untuk memilih salah satu striker terbaik yang dapat dijadikan harapan untuk dapat memenangkan pertandingan.

    Tidak banyak pilihan striker yang dapat di ambil dan harus memilih dengan baik terlebih lagi transfer musim dingin bakal segera berakhir.

    Hingga akhirnya Ole Gunnar Manager Manchester United terpaksa memilih Odion Ighalo dengan syarat jika terjadi kemajuan yang baik maka Odion akan di beli secara penuh.

    BACA JUGA :  Trancing Kontak Jenazah Positif Covid-19, Keluarga dan Kerabat Menolak dibawa ke RSKI Galang

    MU akhirnya merekrut Odion Ighalo pada detik-detik terakhir bursa transfer musim dingin. Striker Shanghai Shenhua itu dipinjam hingga akhir musim dengan opsi pembelian jika permainannya memuaskan.

    MU memang krisis striker setelah Marcus Rashford cedera serius belum lama ini. Itu sebabnya manajer Ole Gunnar Solskjaer ingin merekrut striker berpengalaman setidaknya untuk membantu tim hingga akhir musim.

    BACA JUGA :  Trak Basah Berbahaya Untuk Balapan, Motogp Silverstone di Batalkan

    Awalnya MU memburu striker Bournemouth Josh King. Namun tawaran MU ditolak mentah-mentah oleh klub pesaing di Liga Inggris itu.

    1
    2
    3
    SebelumnyaKapolres Tulang Bawang Pimpin Upacara Korps Kenaikan Pangkat Pengabdian, Ini Pesannya
    SelanjutnyaKejutan di Rilis Fast & Furious 9, Kembalinya Han yang telah di Anggap Mati
    DETIKEPRI Menugaskan Putra Piasaulu sebagai Wartawan untuk Media Online dibawah naungan PT. SANG PENULIS MELAYU. "Menulis adalah satu kegiatan yang menyenangkan, oleh sebab itu menjadi seorang wartawan adalah pekerjaan yang tak mengenal lelah, dan selalu memberikan kreatifitas dan tulisan yang menarik".