Beranda Lifestyle Kejutan di Rilis Fast & Furious 9, Kembalinya Han yang telah di...

Kejutan di Rilis Fast & Furious 9, Kembalinya Han yang telah di Anggap Mati

873
0
Kejutan di Rilis Fast & Furious 9, Kembalinya Han yang telah di Anggap Mati | Photo : Ist/Net

DETIKEPRI.COM, FILM – Justin Lin kembali memproduksi film terbaiknya untuk seri yang ke 9. Dalam trailer film yang telah resmi dirilis terlihat adu kecepatan dan juga munculnya seorang lawan Domic Torreto yang tidak lain adalah adik kandungnya sendiri.

Seri ini memperlihatkan gagalnya pensiunnya Domic Torretto, dan harus kembali dalam ajang kejar-kejaran hingga harus berhadapan langsung dengan sang adik yang diperankan Jhon Cena.

Trailer penuh Fast and Furious 9 akhirnya dirilis pada Jumat (31/1/2020). Sebelumnya trailer singkat diunggah menampilkan Dominic Toretto yang mengasingkan diri dan hidup berkeluarga dengan anak dan istrinya Letty Oritz yang diperankan oleh Michelle Rodriguez.

BACA JUGA :  Wow.. Bisa Nginap di Kabin Tepi Danau seperti dalam Adegan Avenger Endgame

Kehadiran pegulat John Cena di film ini akhirnya terkuak. Dia memerankan karakter penjahat serta menjadi adik dari Dominic Toretto yang diperankan oleh Vin Diesel.Rencana Dom untuk pensiun dan menghabiskan waktu bersama anak dan istrinya akhirnya gagal.

Dia diburu oleh Charlize Theron yang bersekutu dengan adik Dom Toretto yang diperankan John Cena.Trailer menampilkan John Cena dan Vin Diesel berkelahi hingga terlibat baku tembak. Semua anggota tim Dom Toretto pun berkumpul untuk memberikan bantuan, dan di akhir trailer ada kemunculan Han (Sung Kang) yang telah dianggap meninggal.

BACA JUGA :  Film "Breadwinner" Yang Diperankan Angelina Jolie, Menyoroti Perempuan Afghanistan

Fast and Furious 9 masih menampilkan aksi laga yang mendebarkan. Tak ketinggalan pula adegan kebut-kebutan, serta kemunculan berbagai mobil canggih masih menjadi daya tarik di film ini.

Film ini disutradarai oleh Justin Lin, yang sebelumnya menggarap seri Fast and Furious ketiga, keempat, kelima, dan keenam. Selain Vin Diesel, Fast and Furious 9 ini akan menampilkan kembali Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Jordana Brewster, Ludacris, Nathalie Emmanuel, Helen Mirren dan Charlize Theron. Rapper Cardi B baru-baru ini dipastikan bergabung dalam deretan pemain.

BACA JUGA :  Serial Film Omar Bin Khatab, Picu Kecaman dan Pujian

Fast and Furious 9 akan tayang di bioskop pada 22 Mei 2020.

sumber : inews

Tinggalkan Balasan