Beranda Berita Daerah Tarempa Selatan Raih Juara Umum di STQH Ke-VII

Tarempa Selatan Raih Juara Umum di STQH Ke-VII

29
0
Tarempa Selatan Raih Juara Umum di STQH Ke-VII | Foto : Rohadi

DETIKEPRI.COM, ANAMBAS – Seleksi Tilawatil Qurán dan Hadist (STQH) ke – VII tingkat Kecamatan Siantan telah di laksanakan dengan lancar. Sebelumnya di bukan langsung oleh Bupati Kepulauan Anambas.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya di setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Kepulauan Anambas.

STQH ke-VII yang di adakan di Desa Pesisir Timur merupakan kegiatan pertama yang dilaksanakan, dan sukses dalam penyelenggaraannya.

Usainya acara ini di barengi dengan penentuan peserta terbaik untuk Seleksi Tilawatil Qurán dan Hadist (STQH) ke – VII tingkat Kecamatan, yang diselenggarakan tepat di Jln. Dusun Langan Voli Desa Pesisir Timur Tahun 2021.

Peserta terbaik dari setiap cabang dan golongan pada STQH berjalan dengan lancar dan khidmat.

Acara ini ditutup langsung oleh Plh Bupati KKA yang diwakili Asmirullah, Kepala Staf Ahli Bidang Perekonomian Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulaun Anambas, Sabtu (27/02/2021).

Acara penutupan juga dihadiri Kapolsek Siantan yang diwakili, Bripka Boy Napitupulu, Anggota DPRD KKA Dapil 1 Fahri Hidayat, Sertu Pasmerdi yang di dampingi Babinsa Desa Pesisir Timur.

Praka Hasim Syah, mewakili Danramil 02 Tarempa Kodim 0318 Natuna, Ting Sumidar, Sekcam Siantan, Kepala Kemenang KKA H.Erizal, Lurah Tarempa Syamsir.

Tarempa Selatan Raih Juara Umum di STQH Ke-VII | Foto : Rohadi

Selain itu tampak hadir pula 6 Kepala Desa dan Satu Lurah, Se-Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas.

LEAVE A REPLY

Berikan Komentar Anda
Ketikan Nama lengkap anda