Beranda Olah Raga Marquez Pole Posision, Valentino Rossi Ketiga, Lorenzo Terpuruk Dikualifikasi Motogp Belanda

Marquez Pole Posision, Valentino Rossi Ketiga, Lorenzo Terpuruk Dikualifikasi Motogp Belanda

1403
0
valentino rossi, cal crutchlow, marquez kualifikasi motogp assent belanda | Foto : Putra Piasaulu - https://www.detikepri.com

DETIKEPRI.COM, MOTOGP – Kualifikasi motogp Belanda terjadi drama yang cukup mengagumkan, perebutan posisi pertama sangat ketat, Lorenzo sempat menguaisi namun tak bisa mempertahankan cukup lama, akhirnya posisi puncak kualifikasi di menangkan Marquez dengan peraihan waktu 1.32 detik. Pada Sabtu (30/7/2018).

Posisi Kedua di duduki Cal Crutchlow dengan perolehan waktu 1.41 detik, disusul oleh the doctor Valentino Rossi dengan peraihan waktu 1.59 detik. Posisi ketiga pada kualifikasi motogp merupakan langkah bagus untuk Rossi raih kemenangan pada balapan Minggu (1/7/2018).

BACA JUGA :  Lorenzo Pole Posision, Marquez Terjatuh Dikualifikasi Motogp San Morino

Petarungan perebutan posisi tertinggi di Sirkuit Assent Belanda dipastikan akan berlangsung sengit, diperkirakan Marc Marquez akan mempertahankan posisi pertama untuk melangkah menuju juara dunia, Valentino Rossi masih di khawatirkan untuk dapat merebut posisi puncak, Rossi harus mampu menaklukan Cal Cruthclow dan Dovizioso yang menepati posisi ke empat pada kulaifikasi motogp Belanda.

BACA JUGA :  Taklukan Alex Marquez, Bagnaia Berhasil Raih Podium Tertinggi di MotoGP Austin

Kondisi tim yamaha masih terpuruk dengan persoalan elektronik hingga saat ini belum dapat diselesaikan dengan baik, Rossi masih harus bersabar hingga sirkuit Brno. Dipastikan balapan akan mendapat tekanan dari Lorenzo dimana Xfuera telah berhasil menempati posisi puncak pada dua balapan terakhir.

Walau kualifikasi di sirkuit Assent X-Fuera harus terpuruk pada posisi ke 10, namun tidak menutup kemungkinan tekanan Lorenzo akan terus berlajut pada live race dengan tingkat percaya diri yang baik Lorenzo dipastikan akan terus menekan dan merebut kembali posisi puncak motogp Belanda.

BACA JUGA :  Klasemen MotoGP 2018 Usai Balapan di Austin

LEAVE A REPLY

Berikan Komentar Anda
Ketikan Nama lengkap anda