Beranda Advertorial Vitka Learning Center, Buka Kelas Public Speaking For KIDS & TEENAGERE

Vitka Learning Center, Buka Kelas Public Speaking For KIDS & TEENAGERE

732
0
BERBAGI
Public Speaking for Kids & Teenegare and Professional | Photo : Ist/Net

DETIKEPRI.COM, ADVERTORIAL – Vitka Learning Center merupakan lembaga pendidikan berbasis keterampilan yang saat ini dibutuhkan oleh semua aspek pendidikan, hal ini yang menjadi pendorong utama Vitka untuk membuka kesempatan belajar bagi Anak-anak, Remaja, dan Profesional.

Bidang yang di sediakan Vitka Learning Center mencakup keahlian di bidangnya sesuai bidang studi yang disesuaikan dengan kebutuhan kerja dan mengutamakan kemampuan pribadi dan membangun karakter profesional.

Public Speaking dan Hospitality menjadi bagian penting harua disajikan secara baik untuk Anak-anak, Remaja, dan Profesional. Terutama pengembangan karakter positif bagi setiap orang.

Dangan team pengajar yang ahlu dibidang Public Speaking dan Hospitality, serta karakter building. Dengan fasilitas ruang belajar yang nyaman dan bersih.

Bertempat di Vitka City Complex yang merupakan kampus politeknik pariwisata dan juga Institut Teknologi Batam. Fasilitas inilah yang menjadi pendukung utama Vitka Learning Center.

Kelas yang dibuka untuk :
1. Public Speaking For Kids and Teenegare
2. Public Speaking For Profesional.

Dengan biaya yang relatif murah dengan sistem belajar 70% Praktek dan 30% Teori, menjadi faktor utama dalam pengembangan profesional skill.

Sistem belajar ini bakal menciptkan para profesional muda sesuai kebutuhan di dunia kerja dan si masyarakat itu sendiri. Mengutamakan praktek dari pada teori merupakan wujud dari keseriusan dalam menciptkan sumber daya intelektual yang siap bersaing.

Ayo bergabung sekarang juga, kesempatan harus diraih secepat mungkin sehingga bisa bersaing secara baik dan menjadi pribadi yang miliki karakter positif dan profesional. (Ptr)

informasi selanjutnya download brosur dibawah ini

Baca Halaman Berikutnya
Komentar
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here