Beranda Berita Daerah Segala Proyek Infrastruktur Pemprov Kepri di Tanjungpinang Untuk Mempercantik Wajah Ibukota

Segala Proyek Infrastruktur Pemprov Kepri di Tanjungpinang Untuk Mempercantik Wajah Ibukota

427
0
Solek Wajah Tanjungpinang
IKLAN

DETIKEPRI.COM, KEPRI – Berbagai upaya dilakukan Pemprov Kepri untuk mengubah wajah Kota Tanjungpinang. Mengadakan serta membenahi berbagai fasilitas publik yang ada demi menjadikan Ibukota Provinsi Kepulauan Riau ini setara dengan kota-kota maju di Indonesia.

Seakan tak pernah bosan Gubernur Kepulauan Riau, H Ansar Ahmad menyampaikan mimpinya soal bagaimana Tanjungpinang kedepan: bagaimana kota yang dulunya merupakan ibukota Provinsi Riau ini berubah menjadi tujuan pariwisata dunia, dimana orang-orang – termasuk wisatawan asing – dengan nyaman ‘berseliweran’ berwisata di dalam kota.

BACA JUGA :  Hj. Winarti Ucapkan Selamat Datang Kepada Jamaah Haji Kloter 61 Asal Tulang Bawang

Gubernur Ansar membayangkan geliat wisatawan tidak berhenti, lalu mereka yang datang menceritakan ke orang di luar sana mengenai kenyamanan kota ini, menyebut Tanjungpinang secara jelas: Tanjungpinang bukan Pangkalpinang, kerisauan yang kemudian disampaikan Gubernur Ansar ketika menghadiri halal bihalal yang disejalankan dengan pengukuhan kepengurusan Kerabat Provinsi Kepulauan Riau Jakarta (KPKRJ) di Hotel Paragon, Jakarta, awal Juni lalu. 

BACA JUGA :  Akrobatik Politik Panik, Provokasi dan Hoax Jadi Menu Utama
1
2
3
4
5
SebelumnyaPT PLN Batam dan PT BIB Tandatangani MoU Kerjasama Kelistrikan
SelanjutnyaPimpin Apel, Sekdaprov Adi Tegaskan 4 Hal Kepada Pegawai ASN, PTT dan THL
DETIKEPRI Menugaskan Putra Piasaulu sebagai Wartawan untuk Media Online dibawah naungan PT. SANG PENULIS MELAYU. "Menulis adalah satu kegiatan yang menyenangkan, oleh sebab itu menjadi seorang wartawan adalah pekerjaan yang tak mengenal lelah, dan selalu memberikan kreatifitas dan tulisan yang menarik".