Beranda Berita Daerah Pimpin Apel, Sekdaprov Adi Tegaskan 4 Hal Kepada Pegawai ASN, PTT dan...

Pimpin Apel, Sekdaprov Adi Tegaskan 4 Hal Kepada Pegawai ASN, PTT dan THL

309
0
Sekda Prov Kepri
IKLAN

DETIKEPRI.COM, KEPRI – Sekertaris Daerah Provinsi Kepulauan Riau Adi Prihantara kembali menegaskan kepada para pegawai yang berkerja di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepulauan Riau agar terus berkinerja dengan efektif dan memberikan evidence yang nyata. Serta agar tidak mengulangi temuan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP). Hal ini dikatakan Sekda Adi di halaman Kantor Gubernur Kepulauan Riau, Dompak, Tanjungpinang, Senin (27/06) saat memimpin apel.

BACA JUGA :  Jenazah di Berangkat ke Simalungun Untuk Dimakamkan

“Mohon di masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) segera ditindaklanjuti temuan LHP, dan perlu diperhatikan dan diingatkan lagi tindak lanjut tidak boleh terulang kembali,” kata Sekdaprov Adi.

Sekdaprov Adi kembali menegaskan seluruh pegawai ASN bahwa, segala kegiatan-kegiatan program pemerintah yang terealisasikan agar segera dilakukan percepatan pelaksanaannya.

“Mengingat sekarang telah memasuki Triwulan III atau Semester ke-2, saya harap segala kegiatan-kegiatan yang belum terlaksana segera direalisasikan percepatannya, dan atas segala perubahan yang agar segera disesuaikan,” ujar Sekdaprov Adi.

BACA JUGA :  Ditpam BP Batam Tertibkan Tambang Pasir Darat, Guna Lindungi Daerah Tangkapan Air
1
2
SebelumnyaSegala Proyek Infrastruktur Pemprov Kepri di Tanjungpinang Untuk Mempercantik Wajah Ibukota
SelanjutnyaPeringatan HANI 2022 Tingkat Provinsi Kepri, 23 Desa / Kelurahan “Bersinar” Dilaunching
DETIKEPRI Menugaskan Putra Piasaulu sebagai Wartawan untuk Media Online dibawah naungan PT. SANG PENULIS MELAYU. "Menulis adalah satu kegiatan yang menyenangkan, oleh sebab itu menjadi seorang wartawan adalah pekerjaan yang tak mengenal lelah, dan selalu memberikan kreatifitas dan tulisan yang menarik".