Beranda Berita Daerah Wujud Kepedulian Sesama, Dinsos Pemprov Kepri Gelar Khitanan Massal

Wujud Kepedulian Sesama, Dinsos Pemprov Kepri Gelar Khitanan Massal

231
0
Dinsos Kepri
IKLAN

DETIKEPRI.COM, KEPRI -Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, Dinas Sosial Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau menggelar kegiatan Khitanan Massal dengan mengangkat tema “Berbagi Kasih Dan Peduli Dengan Panti Asuhan Anak dan Masyarakat Kurang Mampu Kota Batam” di Masjid Al-Ghuffron, Sagulung, Kota Batam, Rabu (29/06).

Adapun tujuan secara umum dari kegiatan ini adalah untuk menumbuhkan rasa kepedulian kepada sesama secara khusus kegiatan ini bertujuan sebagai salah satu sarana kegiatan dalam mempererat tali silaturahmi antar Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau dengan masyarakat Kota Batam khususnya.

BACA JUGA :  Kapal Motor Tenggelam di Selat Singapura, 100 Orang TKI Ilegal Jadi Korban

“Kami memberikan kegiatan yang bisa langsung menyentuh lapisan masyarakat seperti khitanan massal ini, karena berdasarkan penelitian khitan itu sangat baik untuk kesehatan dan kebersihan,” ujar Kepala Dinas Sosial Provinsi Kepri Eko Sumbaryadi.

Dasar Pelaksanaan Kegiatan Ini Adalah DPA Dinas Sosial Prov. Kepri Tahun Anggaran 2022. Kegiatan ini adalah Sub Kegiatan Peningkatan Kemampuan Potensi kesejahteraan sosial, Kelembagaan Masyarakat pada Program Pemberdayaan Sosial.

BACA JUGA :  Drs. Nyat Kadir : Lemahnya Ekspor Indonesia Menuai Kekecewaan Pihak pemerintah
1
2
SebelumnyaPengajian Akbar Sebagai Upaya Komunikasi Intelektual, Spiritual dan Sosial, Ketua BKMT Kepri Hadiri Pengajian Akbar Desa Penaga
SelanjutnyaBongkar Spesifikasi Galaxy M53
DETIKEPRI Menugaskan Putra Piasaulu sebagai Wartawan untuk Media Online dibawah naungan PT. SANG PENULIS MELAYU. "Menulis adalah satu kegiatan yang menyenangkan, oleh sebab itu menjadi seorang wartawan adalah pekerjaan yang tak mengenal lelah, dan selalu memberikan kreatifitas dan tulisan yang menarik".