Beranda Berita Daerah BREAKING NEWS : MenPanRB Tjahjo Kumolo Meninggal Dunia Dirumah Sakit

BREAKING NEWS : MenPanRB Tjahjo Kumolo Meninggal Dunia Dirumah Sakit

285
0
MenPAN RB Tjahjo Kumolo Meninggal Dunia
IKLAN

DETIKEPRI.COM, JAKARTA Dikabarkan Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Tjahjo Kumolo dikabarkan meninggal dunia sekitar pukul 11.00 Wib, Jumát (01/07/2022).

Tjahjo wafat setelah berjuang melawan infeksi paru-paru.

Ketua DPP PDI Perjuangan, Djarot Saiful Hidayat membenarkan kabar tersebut.

“Benar, saya juga dapat info yang sama,” kata Djarot saat dikonfirmasi, Jumat.

BACA JUGA :  Saham Amerika Jatuh, Akibat Krisis Ukraina

Sebelumnya, Tjahjo dikabarkan sudah menjalani perawatan insentif di rumah sakit sejak pekan lalu. Bahkan sempat berhembus kabar kalau Tjahjo dalam keadaan koma.

Namun informasi tersebut langsung dibantah oleh Sekretaris Kementerian PANRB, Rini Widyantini. Rini menyebut kalau kondisi kesehatan Tjahjo sudah membaik pada sepekan lalu.

“Beliau tidak koma, namun harus menjalani perawatan secara intensif sampai kondisi keseluruhan stabil dan membaik,” ujar Rini saat dikonfirmasi, Jumat (24/6/2022). Dilansir dari Suara.com

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD juga sempat menyampaikan kalau kondisi Tjahjo sudah membaik.

BACA JUGA :  STQ VI Desa Pesisir Timur Bakal Dibuka Bupati Anambas
1
2
SebelumnyaAnsar Buka Turnamen Golf Gubernur Cup 2022
SelanjutnyaKadis Kominfo Kepri Hadiri UKW Dewan Pers di Batam
DETIKEPRI Menugaskan Putra Piasaulu sebagai Wartawan untuk Media Online dibawah naungan PT. SANG PENULIS MELAYU. "Menulis adalah satu kegiatan yang menyenangkan, oleh sebab itu menjadi seorang wartawan adalah pekerjaan yang tak mengenal lelah, dan selalu memberikan kreatifitas dan tulisan yang menarik".