Beranda Berita Keluarga Besar Harley Davidson-SL dan MBC Berbagi Qurban ke 8 Lokasi

Keluarga Besar Harley Davidson-SL dan MBC Berbagi Qurban ke 8 Lokasi

154
Keluarga Besar Harley Davidson-SL dan MBC Berbagi Qurban ke 8 Lokasi | Photo : Putra Piasaulu/Red/Batam

DETIKEPRI.COM, BATAM – Wujudkan semangat Qurban keluarga besar Harley Davidson-SL berbagi qurban ke 8 lokasi berbeda. Hal ini sebagai bentuk kegembiraan dan berbagi kebahagian di hari raya Idul Adha 1441 H.

Pembagian daging kurban yang disalurkan oleh anggota Harley Davidson-SL mulai dari Mako Brimob simpang Barelang hingga ke Jembatan Enam.

Dengan menyesuaikan situasi dan kondisi di mana harus mematuhi protokol kesehatan, keluarga besar Harley Davidson-SL bersama Motor Besar Community (MBC) berkeliling ke delapan lokasi menyalurkan daging kurban.

“Alhamdulillah, tahun ini kami dari Keluarga Besar Harley Davidson dan Motor Besar Community (MBC) dapat berbagi hewan kurban ke delapan lokasi seperti Mako Brimob, Mako 134, Jembatan 1 Barelang, Mako Marinir, Jembatan 4 Barelang, Halte Simpang Sembulang, Polsek Sembulang, Barelang ujung titik nol KM, dan diakhir dengan makan siang bersama.” terang Eko koordinator HD-SL

Tahun ini Keluarga Besar Harley Davidson-SL dan MBC berkurban sebanyak 2 Ekor Sapi dan 1 Ekor Kambing.

Kekompakan sesama pencinta motor Harley Davidson dan juga motor besar, terlihat dari keakraban yang terjalin tiap anggota.

Ini merupakan komunitas pecinta motor yang sangat erat dan kental dengan menjaga talisilaturahmi yang sangat baik. Perjalanan dimulai dari Sunbread Simpang Basecamp.

HD-SL dan MBC langsung menyalurkan hewan kurban ke lokasi pertama di Mako Brimob Barelang Batam, dan dimulai dengan sesi photo bersama.

Setelah itu melakukan perjalan menuju lokasi berikutnya yaitu Mako TNI 134 dan membagikan daging kurban sebanyak 50Kg.

“Ini merupakan kegiatan pertama Keluarga HD-SL, Insya Allah akan jadi kegiatan rutin, terlebih lagi ini juga iuran anggota HD-SL dan MBC dan juga sebagai bentuk keperdulian terhadap sesama. Ada sekitar 600 Kantong daging sapi yang kami salurkan ke 8 lokasi.” terang Reza Abot, Koordinator HD-SL

Kegiatan berbagi Qurban ini adalah kegiatan perdana dari HD-SL dan akan diagendakan untuk tahun-tahun berikutnya dan menjadi agenda rutin HD-SL dan MBC.

Ini menunjukan bahwa komunitas motor tidak selalu tergambar dengan ugal-ugalan dijalan dan membuat bising para pengguna jalan lainnya.

Tinggalkan Balasan