Beranda Automotive Yuk Intip Spesifikasi dan Harga Honda Forza yang Telah Resmi Dirilis

Yuk Intip Spesifikasi dan Harga Honda Forza yang Telah Resmi Dirilis

286
0
BERBAGI
Telah di rilis secara resmi harga Honda Forza Rp.76,5 Juta | Photo : Istimewa

DETIKEPRI.COM, AUTOMOTIVE – Satulagi produk terbaru dari Honda, motor skutik dengan body bongsor ini hadir di tengah-tengah persaingan ketat motor matic.

Honda meluncurkan produk baru yang digadang-gadang memiliki gaya dan kelebihan tersendiri, serta mampu bersaingan produk yang sama.

Skutik bongsor ini siap memberikan tampilan menarik bagi setiap pecinta motor matic berbadan besar, kenyamanan dan elektrikal yang baik menjadi andalan motor Honda Forza 250cc

BACA JUGA :  Fantastis, Xpender Ungguli Penjualan LMPV Total Lebih dari 60 Ribu

Honda siap memberikan kejutan bagi para pesaingnya dengan dirilisnya harga motor Honda Forza diharapkan mampu bersaing ketat dengan produk lainnya.

Honda Forza 250 yang sempat diperkenalkan pertama kali di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Agustus lalu akhirnya memiliki harga resmi.

Skuter bongsor yang masuk ke segmen premium ini dipasarkan dengan harga Rp 76,5 juta (OTR DKI Jakarta). Pengumuman harganya dilakukan di hari pertama IMOS 2018.

BACA JUGA :  Launching Honda PCX dan Press Conference di Kepri Mall

Penetapan harga Honda Forza menjawab pertanyaan konsumen yang telah mana menanti. Soalnya, sejak penampilan pertamanya di Indonesia, Forza berhasil mendapatkan respon positif.

Bahkan jumlah pemesannya telah mencapai 889 unit dalam periode 2 bulan. Para konsumen akan mulai mendapatkan produk mulai pertengahan November 2018.

”Saat ini, semakin banyak pencinta motor skutik premium di Indonesia. Honda Forza hadir untuk memenuhi ekspektasi masyarakat terhadap sepeda motor sarat teknologi tinggi dan gengsi, sekaligus sebagai partner berkendara yang membanggakan dengan pengalaman berkendara yang menyenangkan,” ucap Marketing Director AHM Thomas Wijaya.

BACA JUGA :  Wow Ternyata Dua Model Lamborgini Ini Paling Laku di Seluruh Dunia
Baca Halaman Berikutnya
Komentar
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here