Beranda Daerah Penculikan Anak Kian Merajalela, Orang Tua Wajib Ektra Waspada Lindungi Sibuah Hati

Penculikan Anak Kian Merajalela, Orang Tua Wajib Ektra Waspada Lindungi Sibuah Hati

271
0
BERBAGI
Isu Penculikan anak Harus ditanggapi serius | Photo : Istimewa

DETIKEPRI.COM, NASIONAL – Penculikan anak akhir-akhir ini terus merajalela, dibeberapa tempat terjadi penculikan anak dan bahkan sempat terekam cctv.

Seperti video yang ditampilkan oleh salah satu stasiun tv nasional, menunjukan seorang anak yang ditinggalkan ibunya berbelanja sesaat kemudian di ambil oleh seorang pria yang menggunakan sepeda motor.

Disinyalir kejadian tersebut adalah penculikan anak dibawah umur, lokasi kejadi di Gersik Jawa Timur. Banyak beredar dilinimas media sosial terkait video tersebut.

BACA JUGA :  Pelaku Bom Bangil Sempat Serang Kapolsek M Iskak

Video yang diunggah di media sosial tersebut terlihat pelaku penculikan anak membawa seorang anak yang duduk diatas motor, menunggu ibunya berbelanja.

Didalam video tersebut yang disiarkan oleh salah satu stasiun tv nasional dalam sebuah program berita yang di rilis pada 28/07/2018 di Gersik Jawa Timur.

Walau video yang telah beredar di group Whatsapp dan Whatsapp pribadi, tetap harus di tanggapi dengan baik, dan baiknya bagi setiap orang tua untuk lebih waspada dalam menjaga dan melindungi anaknya dari bahaya penculikan anak.

BACA JUGA :  Pelaku Bom Bangil Sempat Serang Kapolsek M Iskak

Bahkan penculikan anak ini disinyalir sebagai mafia perdagangan organ tubuh anak, dari beberapa kasus yang ada memang benar ada terjadi penculikan anak, dari korban yang ditemukan hingga korban yang tidak dapat ditemukan lagi.

Kejadi penculikan anak harus menjadi perhatian semua pihak, keperdulian kita terhadap sesama merupakan hal yang paptut di lakukan.

BACA JUGA :  Pelaku Bom Bangil Sempat Serang Kapolsek M Iskak
Baca Halaman Berikutnya
Komentar
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here