Beranda Daerah Tak Diliput Media, K2 Honorer Tetap Lakukan Demo Lanjutan Depan Istana Negara

Tak Diliput Media, K2 Honorer Tetap Lakukan Demo Lanjutan Depan Istana Negara

227
0
BERBAGI
Aksi Demo Guru Honorer K2 Berlanjut hingga larut malam | Photo : Ist/Net

DETIKEPRI.COM, JAKARTA – Aksi demo para guru honorer yang tergabung dalam K2 (Kategori Dua) yang besar-besar digelar di depan Istana Negara tidak mendapat tanggapan serius dari pemerintah terutama presiden.

Hal ini mengakibatkan kekeceaan besar para guru honorer akan sikap Presiden Republik Indonesia, dan pemerintah. Bahkan para pendemo sampai bermalam di depan Istana Negara.

Aksi demo puluhan ribu honorer K2 (kategori dua) secara besar-besaran di depan Istana Negara, kembali berlanjut Rabu (31/10/2018).

Mirisnya tidak ada satupun media nasional yang memberitakan atau menyiarkan aksi demo tersebut, terkesan di abaikan oleh pemberitaan media nasional.

Honorer K2 dari seluruh Indonesia itu kembalo menyuarakan aspirasi diangkat menjadi CPNS tanpa batasan usia dan mendesak Presiden Jokowi segera membuat keputusan soal tuntutan mereka.

Baca Halaman Berikutnya
Komentar

DETIKEPRI Menugaskan Putra Piasaulu sebagai Wartawan untuk Media Online dibawah naungan PT. SANG PENULIS MELAYU.

“Menulis adalah satu kegiatan yang menyenangkan, oleh sebab itu menjadi seorang wartawan adalah pekerjaan yang tak mengenal lelah, dan selalu memberikan kreasti dan tulisan yang menarikmenarik”.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here