Beranda Daerah Tak Diliput Media, K2 Honorer Tetap Lakukan Demo Lanjutan Depan Istana Negara

Tak Diliput Media, K2 Honorer Tetap Lakukan Demo Lanjutan Depan Istana Negara

445
0
BERBAGI
Aksi Demo Guru Honorer K2 Berlanjut hingga larut malam | Photo : Ist/Net

DETIKEPRI.COM, JAKARTA – Aksi demo para guru honorer yang tergabung dalam K2 (Kategori Dua) yang besar-besar digelar di depan Istana Negara tidak mendapat tanggapan serius dari pemerintah terutama presiden.

Hal ini mengakibatkan kekeceaan besar para guru honorer akan sikap Presiden Republik Indonesia, dan pemerintah. Bahkan para pendemo sampai bermalam di depan Istana Negara.

Aksi demo puluhan ribu honorer K2 (kategori dua) secara besar-besaran di depan Istana Negara, kembali berlanjut Rabu (31/10/2018).

Mirisnya tidak ada satupun media nasional yang memberitakan atau menyiarkan aksi demo tersebut, terkesan di abaikan oleh pemberitaan media nasional.

Honorer K2 dari seluruh Indonesia itu kembalo menyuarakan aspirasi diangkat menjadi CPNS tanpa batasan usia dan mendesak Presiden Jokowi segera membuat keputusan soal tuntutan mereka.

Namun, seperti aksi di hari Selasa (30/10/2018), massa dari K2 gagal ditemui oleh Presiden Jokowi.

Sejak orasi digelar pagi hingga sore hari, orang nomor satu di Republik Indonesia itu tak juga mau menemui honorer K2 yang mengepung depan Istana Negara.

Sayangnya, perjuangan keras hingga menginap di depan Istana, tak membuat Presiden bergeming.

Banyak di antaranya yang geram karena Presiden Jokowi dinilai tidak berempati dengan nasib honorer K2 yang didominasi usia 35 tahun ke atas.

“Kami ke sini demo baik-baik biar presiden simpati. Eh malah dua hari kami enggak terima,” kata Eka Mujianto, korwil Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) Yogyakarta saat menyampaikan aspirasnya di lokasi demo depan Istana Negara, Rabu (31/10/2018). dilansir dari joglosemarnews.com

Baca Halaman Berikutnya
Komentar
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here