Beranda Berita Daerah Isu Penculikan Anak Meresahkan, Kapolsek Bengkong Imbau Masyarakat Tetap Waspada

Isu Penculikan Anak Meresahkan, Kapolsek Bengkong Imbau Masyarakat Tetap Waspada

191
0
Isu Penculikan Anak Mencuat
IKLAN

DETIKEPRI.COM, BATAM – Isu penculikan anak yang beredar di media sosial membuat masyarakat di Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) resah. Menyusul semakin berkembangnya isu yang belum dipastikan kebenarannya tersebut, Kapolsek Bengkong, Inspektur Polisi Satu (Iptu) Mardalis mengimbau seluruh masyarakat untuk tetap waspada.

“Kita imbau keluarga dan terutama orang tua untuk ketat mengawasi anak dan lingkungan sekitarnya. Jangan cemas, harus tetap waspada terhadap anak-anak kita,” ujar Mardalis di kantornya, Rabu (30/11/2022).

Sementara itu, masyarakat Batam, khususnya di Kecamatan Bengkong sempat dibuat geger karena ada anak SD nyaris jadi korban penculikan.

Pun demikian, Mardalis mengingatkan kepada orang tua agar senantiasa waspada serta mengawasi anak-anaknya dengan baik, mengajarkan anak untuk tidak mudah percaya dengan orang yang tak dikenal termasuk menerima pemberian sesuatu yang ditawarkan.

Ia juga berpesan kepada masyarakat, untuk bijak dalam menyebarkan informasi di media sosial (Medsos) agar tidak memberitakan sesuatu yang meresahkan orang banyak.

1
2
3
SebelumnyaPersonil Polsek Sagulung Turun Mengamankan Penggusuran di Row Jalan Letjen Suprapto
SelanjutnyaKasat Reskrim Polresta Barelang Gelar Konferensi Pers, Ungkap Pelaku Pengeroyokan yang Mengakibatkan Korban Meninggal Dunia