Beranda Teknologi Cantiknya Design Vivo V21 5G

Cantiknya Design Vivo V21 5G

28866
137

DETIKEPRI.COM, TEKNOLOGI – Untuk bicara gaya dan penampilan sebuah smartphone atau phonsel jelas menjadi target utama dari para pemburu teknologi handphone canggih.

Penampilan yang di dukung dengan teknologi terbaru dari sebuah gawai adalah menu utama bagi setiap pabrikan.

Penampilan memang selalu subjektif, tetapi sulit untuk menyangkal betapa apik dan bersihnya vivo V21.

Ini tampaknya menjadi bahasa desain yang meresap di seluruh jajaran vivo, dengan lini V21, khususnya, mengikuti saudara kandung X60 yang lebih besar.

Ada sesuatu tentang pulau kamera persegi panjang dua bagian dan berbagai aksen, talang, dan pengaturan umum yang entah bagaimana mengingatkan pada desain “bisnis” dan “serius” lama.
Hal ini terutama berlaku untuk warna Dusk Blue dari unit review kami. Ini adalah biru yang sangat dalam, hampir berbatasan dengan warna baja, yang bekerja sama dengan baik dengan warna biru/baja yang mengkilap dan sedikit berbeda pada bingkai tengah.
Berbicara tentang bingkai, sebenarnya, warnanya serasi dengan bagian belakang dan pulau kamera. Sentuhan kecil yang bagus yang menyatukan seluruh desain.
Jika “serius” bukan milik Anda, maka Anda dapat memilih warna Sunset Dazzle yang jauh lebih berwarna atau Arctic White. Yang terakhir sepertinya hanya tersedia di vivo V21 versi 5G.
Vivo V21 juga merupakan perangkat yang apik dalam arti yang lebih literal, dengan ketebalan hanya 7,3mm. Itu agak kontras dengan desain permukaan datar dari bingkai tengah. Bingkai memiliki semacam getaran iPhone, yang jauh dari kritik.
Secara keseluruhan, vivo V21 terlihat sangat premium. Pasti meninju di atas braket harga kelas menengah di departemen penampilan. Rasanya juga enak dan dibuat dengan baik.
Sejauh yang kami dapat kumpulkan, bingkai belakang dan tengah pada V21 terbuat dari plastik. Sangat berbeda merasakan plastik.
Bagian belakang hampir halus saat disentuh pada unit Dusk Blue kami – terasa cukup premium dengan sentuhan, tetapi tidak mudah untuk tetap bersih. Bingkai mengkilap dan halus.
Kaca di bagian depan mungkin bukan Gorilla Glass karena jika tidak, vivo akan menyombongkannya. Ada juga pelindung layar bawaan pabrik – tipis dan sudah terpasang dengan baik.
Berbicara tentang sisi depan, bezel di sekitar layar AMOLED 6,44 inci memiliki ketebalan yang masuk akal, tetapi ukurannya masih merupakan hadiah mati untuk silsilah kelas menengah V21.
Meskipun tidak ada peringkat perlindungan masuknya resmi pada vivo V21, perlu dicatat bahwa baki SIM memiliki paking merah terang yang terlihat jelas di atasnya. Kami menduga setidaknya ada beberapa perlindungan debu dan percikan di tempat.
Kontrol Tambahan
Vivo V21 memiliki skema kontrol standar. Volume rocker dan tombol daya di sisi kanan mudah dijangkau dan memberikan umpan balik sentuhan yang bagus. Selesai bertekstur pada tombol power adalah sentuhan yang bagus.

LEAVE A REPLY

Berikan Komentar Anda
Ketikan Nama lengkap anda