Beranda Advertorial Surya Irma Ajak Generasi Milenial, Untuk Perduli Lingkungan dan Penghijauan

Surya Irma Ajak Generasi Milenial, Untuk Perduli Lingkungan dan Penghijauan

349
0
BERBAGI
Surya Irma Presiden Green Action, CEO Batam Beach Clean Up, Co-Leader World Clean-Up Day (WCD) Kepri | Photo : Putra Piasaulu

DETIKEPRI.COM, SOSOK – Sejak hadirnya teknologi yang kian hari terlihat perkembangannya, dan hampir memudahkan setiap aktifitas semua orang. Namun hal ini memiliki dampak negatif yang cukup buruk, sebab ketidak perdulian terhadap kondisi lingkungan.

Terutama untuk para pemuda dan pemudi di generasi milenial ini, kaula muda mulai lupa dan hanyut dengan kesibukan perkembangan teknologi yang digunakan saat ini.

BACA JUGA :  Jelang Hari Raya Idul Fitri, Polda Kepri Gelar Operasi Patuh Seligi 2018

Semangat pemuda mulai terlupakan dan luntur akibat asyiknya dengan perangkat yang mengakibatkan kelupaan akut bagi semua orang.

Oleh sebab itu hal ini harus menjadi perhatian semua pihak, terutama perhatian terhadap lingkungan, benar bahwa teknologi dapat membantu kita lebih mudah.

Namun janganlah teknologi yang mengakibatkan kita lupa, bahwa ada hal penting yang pantut diperhatikan, yang hari ini telah menjadi bahaya yang besar bagi semua orang.

BACA JUGA :  Peringati Harkitnas 2018, Danrem 033/WP Pimpin Upacara
Baca Halaman Berikutnya
Komentar

DETIKEPRI Menugaskan Putra Piasaulu sebagai Wartawan untuk Media Online dibawah naungan PT. SANG PENULIS MELAYU.

“Menulis adalah satu kegiatan yang menyenangkan, oleh sebab itu menjadi seorang wartawan adalah pekerjaan yang tak mengenal lelah, dan selalu memberikan kreasti dan tulisan yang menarikmenarik”.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here