Beranda Daerah Kader PAN Kota Batam Berikan Ribuan Masker dan Handsanitizer Untuk Lawan Covid-19

Kader PAN Kota Batam Berikan Ribuan Masker dan Handsanitizer Untuk Lawan Covid-19

0
Kader PAN Kota Batam Berikan Ribuan Masker dan Handsanitizer Untuk Lawan Covid-19 | Photo : Iqbal/PAN

BATAM – Keperdulian akan wabah Covid-19 yang terus menyebar di seluruh Indonesia, terlebih lagi di Kota Batam, menjadi konsen semua pihak untuk memberantas dan juga memutus mata rantai penyebaran dengan menggunakan masker dan handsanitizer.

Hal ini yang mendorong kader Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Batam memberikan bantuan ribuan masker dan Handsanitizer pada Jum’at (03/04/2020).

Bantuan yang diserahkan langsung di Rumah PAN dan dihadiri oleh Ketua Bidang Kepemudaan, Ketua PUAN Kota Batam Rini Fetri, Anggota DPRD Kota Batam, Leo Anggara Putra, Anggota DPRD Kota Batam Biyanto.

Jadi Masker dan Hand sanitizer itu inisiasi Kader PAN untuk Melawan Covid 19 di Batam. Kegiatan ini juga langkah awal untuk memerangi Covid 19 akan ada gerakan lagi sambil melihat situasi Covid 19 di Kota Batam.

Secara sukarela para kader Partai Amanat Nasional (PAN) memberikan sumbangan untuk pengadaan Masker dan Handsanitizer untuk masyarakat yang membutuhkan dan melawan Covid-19.

“Ini bantuan tahap awal, Harapan tentunya apa yang di berikan kader pan bisa sangat bermanfaat bagi masyarakat yg membutuhkan, dan Insyaallah kedepannya pan akan terus memberikan manfaat bagi masyarakat Batam untuk penanganan masalah covid-19.” Terang Leo Anggara Putra Anggota DPRD Kota Batam dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN).

Batam harus bisa melawan virus corona dan juga saling menjaga untuk tidak terpapar Covid-19, kondisi hari ini sangat mengkhawatirkan dan dapat berpengaruh buruk terhadap perkembangan segala sektor di Kota Batam dan berdampak negatif bagi seluruh masyarakat Kota Batam.

“Dan Insya Allah akan ada tahap lanjutannya, dan kami akan lebih memperhatikan dampak ekonomi masyarakat kedepannya, serta Insyaallah kader PAN lebih konsen kedepannya untuk pembagian sembako, untuk dapat meringankan beban masyarakat dalam menghadapi karantina wilayah kecamatan kedapanny.” tambahnya

Untuk diperlukan perjuangan berat melawan Covid-19 dan dibutuhkan kerjasama antara masyarakat dan juga stackholder pemerintah Kota Batam.

Inisiasi dari seluruh kader Partai Amanat Nasional (PAN) merupakan bentuk perlawanan terhadap penyebaran Covid-19 di Kota Batam.

Tinggalkan Balasan