Beranda Syiar Islam Pernyataan Sikap Baznas Kepri Guna Antisipasi dan Penyebaran Covid-19

Pernyataan Sikap Baznas Kepri Guna Antisipasi dan Penyebaran Covid-19

296

Tanjungpinang – Penyebaran Covid-19 cukup menjadi perhatian dan melakukan langkah-langkah kongkrit untuk mengantisipasi dan memutuskan mata rantai penyebaran virus corona, sehingga dengan upaya melawan Covid-19 secara bersama-sama akan lebih mudah untuk mematahkan penyebaran Covid-19.

Hal ini yang membuat Jajaran pengurus Baznas Kepri merasa penting untuk menyampaikan himbauan agar mudah dalam mengantisipasi penyebaran virus corona.

BAZNAS Provinsi Kepri secara Intens melakukan sosialisasi terkait pencegahan penyebaran Virus Corona atau (Covid-19).

Bertempat di Kantor BAZNAS Provinsi Kepri, disepakati untuk mengantisipasi penyebaran virus corona, BAZNAS Provinsi Kepri menyatakan perlunya langkah tegas untuk mengantisipasi penyebaran dengan mengambil keputusan serta himbauan kepada masyarakat.

Salah satu upaya yang dilakukan yakni melalui penyebaran poster/flyer yang berisikan Informasi dan edukasi serta himbauan dan pernyataan sikap BAZNAS Provinsi Kepri kepada Masyarakat terkait sikap dan langkah yang tepat agar meminimalisir paparan Covid-19.

Disampaikan Wakil Ketua III BAZNAS Provinsi Kepri bersama segenap Pimpinan dan Pelaksana, Rabu (18/3), dalam himbauannya kepada Masyarakat terkait antisipasi penyebaran virus corona, “BAZNAS Provinsi Kepulauan Riau mempercayai penanganan virus corona kepada pemerintah dan mendorong kepada warga mengikuti ikhtiar pemerintah, BAZNAS Provinsi Kepulauan Riau mengajak masyarakat untuk pola hidup sehat dan menjaga stamina serta makanan yang sehat dan halal” Terang Dr. Cahyo Budi Santoso, Wakil Ketua III BAZNAS Kepri, diikuti oleh seluruh Pimpinan dan Pelaksana BAZNAS Kepri.

“Kita harapkan dengan adanya sosialisasi ini masyarakat dapat mengetahui dengan cepat dan dapat mengikuti langkah-langkah yang tepat, sekaligus kita mensosialisasikan untuk antisipasi dan upaya meminimalir Covid-19,” ujar Ketua BAZNAS Provinsi Kepri, Mustamin Husain.

LIHAT VIDEO PERNYATAAN SIKAP BAZNAS KEPRI

#SemestaKebajikanZakat

Tinggalkan Balasan