Beranda Berita Daerah Tanpa Mengenal Lelah Yudi Iskandar Tetap Peduli Kepada Masyarakat

Tanpa Mengenal Lelah Yudi Iskandar Tetap Peduli Kepada Masyarakat

1
0
Tanpa Mengenal Lelah Yudi Iskandar Tetap Peduli Kepada Masyarakat | Foto : Aldi Alfani

BINTAN, DETIKEPRI.COM – Seiring berjalannya waktu, pandemi Covid belum berakhir dinegeri yang kita cintai ini, wabah ini terus menghantui masyarakat, pemerintah tidak henti hentinya dengan gencar terus melaksanakan program program dalam mengatasi dan memutuskan rantai wabah virus ini, walaupun sudah banyak anggaran dana yang terkuras namun wabah belum juga pernah berakhir.

Penyebaran wabah virus ini sangat dirasakan sekali oleh masyarakat, apalagi dalam menghadapi kelangsungan hidup. Namun tidak bagi Yudi Iskandar selaku Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat, walaupun dengan kondisi pandemi yang sudah meresahkan masyarakat Yudi tidak mau tinggal diam

dengan berbekal dana yang seadanya Yudi tetap berkomitmen untuk menunjukkan rasa kepeduliannya antar sesama, dirinya bersama Babinsa Kelurahan Kijang Kota Serda Eko mendatangi warga yang ada di Kelurahan Kijang Kota untuk berbagi Sembako.

Tanpa Mengenal Lelah Yudi Iskandar Tetap Peduli Kepada Masyarakat | Foto : Aldi Alfani

Kehadiran dan kepedulian Yudi Iskandar yang didampingi langsung oleh Istri tercinta, Babinsa Kijang Kota, dan ketua rt setempat ( kamis, 01/04 )

Mendatangi rumah Ibu Tina umur 66 tahun dan merupakan salah satu warga yang sedang sakit mengalami kelumpuhan yang dideritanya selama ini. Saat mengunjungi warga tersebut Yudi Iskandar terharu melihat kondisi Ibu Tina yang terbaring lemah ditempat tidur.

LEAVE A REPLY

Berikan Komentar Anda
Ketikan Nama lengkap anda