Beranda Liputan Khusus Politik Gubernur Ansar Terima Kunjungan Salah Seorang Sesepuh Golkar Kepri,  Idris Siradj

Gubernur Ansar Terima Kunjungan Salah Seorang Sesepuh Golkar Kepri,  Idris Siradj

1454
0
Ansar Terima Kunjungan Salah Seorang Sesepuh Golkar Kepri,  Idris Siradj

DETIKEPRI.COM, KEPRI – Hari pertama ‘Idul Fitri 1443 Hijriyah Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad mendapat kunjungan tamu istimewa, yakni H. Idris Sirajd yang merupakan sesepuh partai Golkar Kepri.

Idris Sirajd menemui langsung Gubernur Ansar saat bersilaturahmi dalam momen lebaran Idul Fitri 1443 Hijriyah di kediaman Gubernur Kepri, Gedung Daerah, Tanjungpinang, Senin (5/2).

Silahturahmi dengan Idris Sirajd sangat disyukuri oleh Gubernur Ansar. Mantan Bupati Bintan dua periode ini telah  menganggap Idris Sirajd sebagai sosok senior sekaligus sebagai teladan. 

Dan diakuinya jika dirinya telah belajar banyak dari Idris Sirajd dalam perpolitikan maupun dalam kepemimpinan saat menjadi kepala daerah.

“Saya sangat bersyukur dan merasa senang dengan kunjungan bersilaturahmi  beliau. Momen lebaran seperti ini lah kita bisa menjaga tali silaturahmi untuk mempererat persaudaraan,” kata Gubernur Ansar.

Gubernur Ansar pun mengajak masyarakat Kepri menjadikan lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah untuk bersama-sama menjaga kebersamaan antar masyarakat. Esensi lebaran Idul Fitri untuk merayakan hari kemenangan pun harus tetap dilaksanakan dengan kesederhanaan.

1
2
SebelumnyaAnsar Jadi Khatib Shalat ‘Ied di Sagulung Batam, Ajak Jamaah Hormati dan Sayangi Kedua Orangtua
SelanjutnyaFoto : Umat Muslim di seluruh dunia merayakan Idul Fitri 2022
DETIKEPRI Menugaskan Putra Piasaulu sebagai Wartawan untuk Media Online dibawah naungan PT. SANG PENULIS MELAYU. "Menulis adalah satu kegiatan yang menyenangkan, oleh sebab itu menjadi seorang wartawan adalah pekerjaan yang tak mengenal lelah, dan selalu memberikan kreatifitas dan tulisan yang menarik".