Beranda Teknologi SEO 2021 : Google Memperkenalkan model bahasa baru

SEO 2021 : Google Memperkenalkan model bahasa baru

14731
0

DETIKEPRI.COM, SEO – Bulan ini, Google mengadakan konferensi I/O tahunan mereka, sebuah acara di mana mereka mengumumkan rilis produk baru dan hal-hal menarik lainnya.

Mereka memperkenalkan kami pada MUM, model bahasa baru mereka dan langkah selanjutnya dalam memahami konten online.

Tetapi bertemu dengan MUM (mereka) bukanlah segalanya. Ada banyak berita SEO pada Mei 2021 dan pakar tetap kami Joost dan Jono membahas semuanya di webinar bulanan kami. Anda dapat menemukan sorotan di posting ini!

BACA JUGA :  Ini 10 Contoh Postingan Media Sosial untuk Inspirasi

Dalam posting ini, kita akan membahas sorotan webinar berita SEO bulan ini. Jika Anda lebih suka (kembali) menonton webinar, Anda dapat menemukan videonya di sini. Dan jangan lupa untuk mendaftar webinar berita SEO edisi berikutnya pada tanggal 29 Juni 2021! Kami berharap dapat melihat Anda di sana.

Berita Google terbaru

BACA JUGA :  Optimalkan Tampilan Medsos ketika di bagikan

Mari kita mulai dengan berita Google yang keluar bulan ini. Selain konferensi Google I/O tahunan mereka, Google juga membagikan laporan tentang webspam dan beberapa saran untuk mengoptimalkan gambar. Artinya, ada banyak berita yang harus kita dapatkan, jadi mari selami.

Temui MUM Google, model bahasa baru mereka

Di Google I/O 2021 model bahasa terbaru diumumkan: Google MUM.

BACA JUGA :  Apakah Google Search Console mengirim email dengan pesan kesalahan?

MUM, yang merupakan kependekan dari Multitask United Model, adalah langkah Google selanjutnya dalam memahami bahasa alami. Model ini 1000 kali lebih kuat dari BERT, model bahasa yang terbukti menjadi terobosan di tahun 2019.

LEAVE A REPLY

Berikan Komentar Anda
Ketikan Nama lengkap anda