Beranda Automotive Honda Kepri Selenggarakan Event Kiss Genio Untuk Siswa/Siswi SMA, SMK Se-Batam

Honda Kepri Selenggarakan Event Kiss Genio Untuk Siswa/Siswi SMA, SMK Se-Batam

164
0
BERBAGI
Honda Kepri Selenggarakan Event Kiss Genio Untuk Siswa/Siswi SMA, SMK Se-Batam | Photo : Rizky Honda

DETIKEPRI.COM, AUTOMOTIVE – Kebahagian terpancar dari wajah-wajah siswa/siswi SMA, SMK Se-Kota Batam, saat mengikuti Event Kiss Genio yang diselenggarakan oleh Honda Kepri pada Minggu (29/09/2019). Honda Genio merupakan Skutik Generasi Eksis.

Kegiatan ini diselenggarakan dengan lomba Cium Motor Dapat Motor yang dilakasanakan di DC Mall Batam. Ini merupakan event cium motor dapat motor ke-4 yang diselenggarakan Honda di Batam.

Event kali ini dihadiri peserta lebih besar dari sebelumnya bahkan tahun ini peserta membludak dari tahun ke tahun hingga mencapai diatas 100 orang.

Sosialisasi event ini sendiri dilakukan dengan berbagai cara oleh Team Honda Kepri, seperti Roadshow ke Sekolah-sekolah, T-Banner jalanan, Billboard, Koran, dan Sosial Media, yang sehingga tercapailah banyaknya peserta. Pada hari H, tampak ramai sekali di pintu masuk basement DC mall dengan antiran para peserta lomba untuk daftar ulang untuk mendapatkan Badge peserta dan baju peserta dari Team Honda, dan pada Pukul 10.30 Wib acara pun dimulai dengan aba aba dari Panggung acara.

Dari pukul 10.30 sampai dengan istirahat pertama yakni pukul 12.00, ada sekitar 50an peserta yang gugur pada babak awal, setelah mendapatkan istirahat selama 45 menit untuk istirahat, ke toilet, makan dan minum, para peserta yang tersisa sekitar 40an orang pun melanjutkan babak kedua pukul 12.45.

Dari babak kedua menuju istirahat kedua, yakni pukul 12.45 wib sampai 15.15 wib, ada lagi berguguran beberapa peserta yang menyisakan hanya tinggal 30an peserta, ada yang kecapean dan kelelahan, ada yang hampir pjngsan, namun segera ditanganni oleh tim medis yang telah disediakan oleh team Honda. Namun peseta yang gugur pun tetap tinggal dilokasi untuk menunggu teman-temannya yang masih bertahan dan memberikan semangat sambil menikmati nail art / padicure gratis yang disediakan di lokasi acara.

Setelah sampai pada istirahat kedua, peserta yang masih bertahan mendapatkan istirahat selama 15 menit untuk istirahat atau ke toilet, ada jugayang membeli minum di food bazaar yang ada dilokasi event, tapi ada juga yang malah keliling melihat naju atau sepatu di distro yang ada di depa panggung. Nah dipanggung sendiri, para peserta dan pengunjung mall di hibur dengan alunan lagu yang dinyanyikan oleh lokal band terkenal dengan lagu lagu hits kekinian tentunya.

Baca Halaman Berikutnya
Komentar
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here