Beranda Berita Daerah PT Ganesha Bangun Riau Sarana Kerjakan SP ll Timbulkan Persoalan di Anambas

PT Ganesha Bangun Riau Sarana Kerjakan SP ll Timbulkan Persoalan di Anambas

238
0
Excavator Mengeruk Trumbukarang Di Tepi Pantai Kelurahan Tarempa, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas, (Foto Rohadi)

DETIKEPRI.COM, ANAMBAS – PT. Ganesha Bangun Riau Sarana Sejak Bulan Juni 2020 Sudah mulai jadi pusat perhatian setiap komunitas pencinta lingkungan di Kabupaten Kepulauan Anambas, Provensi Kepri.

PT. Ganesha Bangun Riau Sarana sejak mendatangkan matrial pembanguan SP ll awal tahun 2020 bulan juni sudah menuai persoalan di perairan Desa Siantan Timur, Kecamatan Siantan.

Patauan awak Detikepri.com dilapangan banyak dugaan pelanggaran yang dilakukan PT. Ganesha Bangun Riau Sarana mulai dari penumpukan matrial tiang pancang atau paling pembanguan SP ll.

Pelanggaran penimbunan matrial, meperkejakan anak dibawah umur, tidak bertanggung jawab terhadap tenaga kerja saat mengalami kecelakaan hingga cacat seumr hidup, merusak karang dengan cara mengeruk karang menggunakan Excavator yang tidak di awasi oleh kunsultan pengawas maupun dinas terkait.

Ardi Lapiza Perwakilan PT. Ganesha Bangun Riau Sarana Di Datangi Komonitas Pencinta Lingkungan Bersama HNSI, SRA Anambas, (Foto Rohadi)

Berdasarkan data yang diperoleh awak media ini mulai dari kontark kerja upaya pengelolaan lingkungan dan upaya pemantauan lingkungan (UKL-UPL) pembangunan jalan semen panjang di Kelurahan Tarempa, Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas. “Dengan kontrak kerja Nomor : 06.SPKDLIDPU / PKS / PKS / IV BE / BPPT / IV / 2014.

Sebagai mana yang telah dilakukan oleh pihak BPPT Enjiniring Badan Pengkajian dan penerapan teknologi Gedung I BPPT Lantai Dasar JI. M.H. Thamrin 8, Jakarta 10340 BPPT 2014 yang lalu.

LEAVE A REPLY

Berikan Komentar Anda
Ketikan Nama lengkap anda