Beranda Politik Sandiaga Uno dan Thanathorn Juangroongruangkit, Dua Sosok Muda Yang Siap Dibegal...

Sandiaga Uno dan Thanathorn Juangroongruangkit, Dua Sosok Muda Yang Siap Dibegal Penguasa

143
0
BERBAGI
Dua tokoh muda serta pengusaha muda yg berpolitik | photo : putra

DETIKEPRI.COM, POLITIK – Politik itu memang kejam, istilah ini selalu muncul dibibir para orang-orang politik dan masyarakat mengapa? Sebab politik tidak mengenal teman dan juga lawan.

Teman bisa jadi lawan, lawan bisa jadi kawan, hal biasa dalam politik bersaing dengan saling menjatuhkan, bahkan tumpahan bahasa “Tiada musuh abadi dan Tiada kawan sejati” juga menjadi slogan tersendiri bagi para pelaku politik.

Menyerang dan menjatuhkan lawan politik dengan cara santun sampai membabibuta bakal menjadi prilaku politik masa kini. Bahkan tidak jarang, serangan bisa berakibat fatal terhadap lawannya.

Apa yang terjadi dengan politikus muda seperti Sandiaga Uno menjadi satu contoh dekat bahwa sang politikus muda ini tidak jarang mendapat serangkai serangan yang siap memenjarakan dirinya.

Serangan yg dilakukan tidak hanya dari para politikus bahkan dari pendukungnya juga hadir dan tidak perna absen dari setiap linimasanya.

Sandiaga Uno satu dari politukus muda yang mengalami hal berat dalam politik. Begitu juga dengan sang pendobrak yang ditakuti pemerintahnya yaitu Thanathron Juangroongruangkit yangg juga seorang calon pemimpin Thailand yang kerap mendapat serangan dan halangan dari penguasa negeri. Tiga minggu lagi Thailand bakal menggelar pemilu tepatnya pada 24 Maret 2019.

Thanathron terus diserang dan dicari kesalahannya, bahkan tokoh muda ini acap kali mendapat masalah. Pemerintah saat ini lagi terus mencari akal bagaimana menghadangnya. Dicarilah kesalahannya dan ketemu.

Baca Halaman Berikutnya
Komentar
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here