Ketakutan Utama Orang Terpapar Covid-19 Bukan Kematian, Tapi Jauh Dari Keluarga

    776
    0
    Mengapa masyarakat begitu takut terserang atau terpapar virus corona, hanya satu hal yang ditakutkan bukan hanya kematian | Photo : Ilustrasi/Net

    BATAM – Mengapa masyarakat begitu takut terserang atau terpapar virus corona, hanya satu hal yang ditakutkan bukan hanya kematian, melainkan jauhnya orang-orang terdekat dan tidak adanya orang terdekat disaat kritis dan menderita dengan infeksi akibat virus corona.

    Virus Corona merupakan satu penyakit yang dapat menular kesiapapun, efek yang ditimbulkan tidak sebanding dengan karantina yang mengakibatkan kesendirian dan jauh dari orang-orang terdekat dalam menghadapi penyakit ini.

    Ketakutan utama kebanyakan orang adalah kesedihan yang tak terputus sebab harus menghadapi penderitaan dan bahkan kematian tanpa orang tersayang.

    Kondisi berat ini memang akan dihadapi orang setiap orang yang terpapar virus corona, namun yakinlah, dengan bertahan dalam kurun waktu inkubasi virus di inangnya atau dalam tubuh orang.

    Akan mewujudkan semangat dan kembali berkumpul dengan orang-orang tersayang dan terkasih, ini merupakan perjuangan untuk melindungi mereka untuk, siapkan diri dan harus berjuang melawan virus corona untuk mereka yang engkau sayangi.

    1
    2
    3
    SebelumnyaJangan Berlebihan Gunakan Disinfektan, Bisa Sebabkan Bakteri Baik Mati
    SelanjutnyaMG ZS Indonesia dan Facelift 2020 Versi Thailand, Ini Perbedaanya
    DETIKEPRI Menugaskan Putra Piasaulu sebagai Wartawan untuk Media Online dibawah naungan PT. SANG PENULIS MELAYU. "Menulis adalah satu kegiatan yang menyenangkan, oleh sebab itu menjadi seorang wartawan adalah pekerjaan yang tak mengenal lelah, dan selalu memberikan kreatifitas dan tulisan yang menarik".