Beranda Olah Raga 5 Pemain Terkenal Yang Tak Suka Sepak Bola, Ternyata Jadi Bintang Sepak...

5 Pemain Terkenal Yang Tak Suka Sepak Bola, Ternyata Jadi Bintang Sepak Bola

164
5 Orang Tak suka Sepak Bola, Ternyata Jadi Bintan Sepak Bola

BOLA – Sedikit aneh jika kita mendengar seorang bintang sepak bola dan memiliki popularitas serta kepiawaiannya dalam menggiring bola hingga ke gawang lawan, jelas kita berfikir bahwa mereka orang-orang yang hidupnya hanya suka terhadap sepak bola.

Ternyata pemikiran tersebut salah, ada 5 orang yang berhasil di dunia olah raga ternyata awalnya tidak menyukai sepak bola.

Ternyata ada 5 pemain terkenal yang tidak benar-benar menyukai sepak bola. Ada yang pensiun pada usia 25 tahun, tetapi tetap ada yang berprestasi sampai memenangi Ballon d’Or.

Raihan gelar selama berkarier dalam dunia sepak bola tak mencerminkan setiap pemain sungguh-sungguh mencintai dunia olah si kulit bulat.

Dikutip Detikepri.com dari GiveMeSport, berikut ini daftar 5 pemain terkenal yang rupanya tak menyukai sepak bola:

1. Marc-Andre ter Stegen (Kiper: Barcelona dan timnas Jerman)

Kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen, menepis penalti striker Valencia, Maxi Gomez, dalam laga Liga Spanyol, Sabtu (25/1/2020), di Stadion Mestalla.

“Orang-orang tertawa ketika saya memberi tahu mereka bahwa saya tidak mengetahui tentang sepak bola,” kata Marc-Andre ter Stegen kepada El Pais.

“Saya tidak sering menonton sepak bola, kecuali ada pertandingan bagus atau saat saya sangat tertarik melihat karena ada teman atau hubungan di laga itu.”

“Terkadang orang-orang menanyakan nama pemain dan saya tidak tahu,” ucap Ter Stegen lagi.

2. Gareth Bale (Penyerang: Tottenham Hotspur, Real Madrid, dan timnas Wales)

Winger Real Madrid, Gareth Bale.

“Saya tidak terlalu sering menonton sepak bola,” ujar Gareth Bale kepada ESPN pada Januari 2018 ketika ditanya tentang Neymar dan Kylian Mbappe.

“Jujur, saya lebih suka menonton golf,” tutur Bale melanjutkan.

3. Carlos Tevez (Penyerang: Manchester United, Manchester City, Juventus, dan timnas Argentina)

Striker Boca Juniors, Carlos Tevez.

“Jika saat Barcelona dan Real Madrid bertanding, tetapi ada turnamen golf di saluran TV lain, saya akan memilih untuk menonton golf,” kata Carlos Tevez kepada Clarin.

Tinggalkan Balasan