Beranda Automotive Pick Up Luas dan Efisien, Indomobil Luncurkan Suzuki New Carry

Pick Up Luas dan Efisien, Indomobil Luncurkan Suzuki New Carry

0
Suzuki Indomobil Luncurkan Produk Terbaru New Carry Pick Up | Photo : Putra Piasaulu

DETIKEPRI.COM, AUTOMOTIVE – Setelah menyelenggarakan peluncuran global New Carry Pick Up pada pembukaan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 lalu. PT Suzuki Indomobil Sales secara bertahap meluncurkan New Carry Pick Up di beberapa kota di Indonesia.

PT SIS bekerjasama dengan PT Rodamas Makmur Motor (Suzuki Indomobil Batam) selalu diler resmi Suzuki meluncurkan New Carry Pick Up di Batam

“Carry Pick Up telah melegenda dan menjadi bagian dari masyarakat Indonesia selama 43 tahun. Untuk melanjutkan eksistensinya, hari ini kami meluncurkan generasi terbaru Carry Pick Up di Batam. Sebuah kebanggaan bagi kami untuk memperkenalkan New Carry Pick Up yang telah berkontribusi dalam mendistribukan beragam komoditas penting ke seluruh pelosok Indonesia. Kami harap dengan hadirnya New Carry Pick Up di Kota ini dapat mendorong dan mengoptimalkan kegiatan niaga sehingga semakin menguntungkan pengusaha.” Jelas Setiawan Surya 4W Deputi Managing Director PT SIS.

Hadir dengan desain dan dimensi baru yang lebih besar, yaitu panjang 4.195mm, lebar 1.765mm dan tinggi, 1.910mm pada tipe Wide Deck, New Carry Pick Up mampu membawa muatan lebih banyak.

Dari sisi dapur pacu, New Carry Pick Up dilengkapi dengan mesin terbaru K15B-C berkapasitas 1.500cc sehingga lebih bertenaga namun tetap irit bahan bakar. Selain itu, dengan radius putar sebesar 4,4mm pengemudi bisa bermanuver di lokasi kerja yang terbatas.

New Carry Pick Up juga dilengkapi fitur terbaru seperti Air Conditioner (AC), Electric Power Steering (EPS) dan Sliding Seat pada varian tertinggi. Selain itu untuk meningkatkan kenyamanan pengemudi New Carry Pick Up dilengkapi Head Unit 1 Din, Split Seat dengan jok yang tebal, sertaenam tempat penyimpanan barang (termasuk tempat botol dan kantong di belakang jok) di Varian AC dan 10 tempat, di varian Non-AC yang membuat mesin kabin semakin nyaman dan lega untuk tiga orang.

Perihal keamanannya, New Carry Pick Up dilengkapi fitur Immobilizer sehingga pelanggan tidak perlu khwatir saat memarkir kenderaan.

Tinggalkan Balasan