Beranda Automotive Family Gathering, Capella Honda Kepri, Buka Puasa Bersama Jurnalist, Blogger dan Vlogger...

Family Gathering, Capella Honda Kepri, Buka Puasa Bersama Jurnalist, Blogger dan Vlogger Kota Batam

1195
0
BERBAGI
Kata Sambutan Harry Sutiono selaku Regional Head PT Capella Dinamik Nusantara Kepulauan Riau. | Foto : Toni

DETIKEPRI.COM, BATAM – Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dan membawa hikma bagi setiap orang, dibulan inilah setiap orang selalu berburu kebaikan untuk mendapatkan tempat yang istimewa dan mendapat ampunan serta ramat dan hidayah sang ilahi.

Hal ini yang mendorong PT. Capella Dinamika Nusantara untuk saling berbagi kebahagian dan juga saling mengukuhkan tali silaturahmi yang baik diantara semua, yang telah banyak mendukung setiap kegiatan yang dilakukan oleh Honda Kepri. Family Gathering dan Berbuka Puasa bersama menjadi satu momen acara yang baik untuk menguatkan ukuwah silaturahmi yang baik pula.

BACA JUGA :  Tampil di GIIAS 2018, Viar Vintech Tantang Kawasaki W175 di Segmen Retro

PT Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Kepulauan Riau menggelar buka puasa bersama dan family gathering bagi para Jurnalist, Blogger dan Vlogger yang ada di Kota Batam. Buka puasa bersama dan family gathering kali ini dihadiri oleh jurnalist baik cetak maupun on line serta blogger dan vlogger otomotif di salah satu hotel ternama di Kota Batam (Minggu, 3/6).

“Acara gathering ini sebagai bentuk apresiasi bagi para rekan-rekan Jurnalist, Blogger dan Vlogger otomotif Kota Batam. Dengan adanya acara ini diharapkan silaturrahmi tetap terjaga dengan baik dan terus berkualitas” sambut Harry Sutiono selaku Regional Head PT Capella Dinamik Nusantara Kepulauan Riau.

BACA JUGA :  Cuaca Extrime, Batam Diselimuti Hawa Dingin Hingga 24 Derjat Celcius

Keakraban sangat terasa selama jalannya acara, tawa dan canda dari para peserta mencairkan suasana selama acara berlangsung. Suasana begitu cair karena Honda menggelar dengan konsep out door sehingga tidak berkesan formal.

“Terima kasih banyak kami ucapkan atas kerja sama,persahabatan dan support nya selama ini, semoga hubungan baik ini akan terus meningkat” tambah Harry.

BACA JUGA :  Batam Mengaji di Engku Putri Targetkan 20.000 peserta

Acara juga diisi dengan siraman rohani oleh Ustad Abdul Roub untuk menambah berkah nya dan kualitas keimanan semua peserta. Dengan kesempatan ini silaturrahmi semakin erat dan dengan momen ini semoga kesalahan dan kehilafan saling memaafkan serta kesuksesan untuk kita semua.

Acara ini menjadi acara tahunan yang diadakan oleh PT Capella Dinamika Nusantara, dan juga menjadi kalender tetap untuk bisa saling sinergi dan saling mendukung.

Baca Halaman Berikutnya
Komentar
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here