Beranda Teknologi Google Pixel Astrophotography bakal segera hadirkan fitur timelapse

Google Pixel Astrophotography bakal segera hadirkan fitur timelapse

30472
0

DETIKEPRI.COM, TEKNOLOGI – Pembaruan untuk aplikasi Pixel Tips Google menunjukkan petunjuk bahwa aplikasi kamera Pixel mendapatkan fitur baru. Ini khusus untuk fitur kamera Astrophotography yang memungkinkan pemilik Pixel mengambil foto eksposur panjang yang menakjubkan dari langit malam atau lanskap yang diterangi cahaya bulan.

Seperti yang dilaporkan 9to5Google, Aplikasi Pixel Tips baru-baru ini diperbarui dan dicatat bahwa pembaruan ini secara rutin tiba sebelum pembaruan Penurunan Fitur berkala Google.

Kode dalam Aplikasi Pixel Tips berisi petunjuk bahwa mungkin ada fitur “Astrotimelapse” baru yang datang ke Google Kamera. Itu “CameraAstrotimelapseSettingController”. Ini berarti pengguna dapat segera menangkap pemandangan malam dengan langit yang bergerak.

Dalam laporan tersebut, ditemukan bahwa Aplikasi Pixel Tips akan mengonfirmasi apakah aplikasi Kamera yang diinstal adalah versi 8.2.3, yang seharusnya berisi fitur Astrotimelapse baru.

9to5Google mencatat bahwa pembaruan Google Kamera mungkin tidak selalu terkait dengan Penurunan Fitur Juni, jadi kami mungkin atau mungkin tidak perlu menunggu hingga pembaruan Google Kamera tiba melalui Play Store.

LEAVE A REPLY

Berikan Komentar Anda
Ketikan Nama lengkap anda