Beranda Teknologi Tautan internal untuk SEO: Mengapa dan bagaimana?

Tautan internal untuk SEO: Mengapa dan bagaimana?

347
0

DETIKEPRI.COM, SEO – Sebelum konten Anda dapat diberi peringkat, itu membutuhkan tautan. Google menemukan postingan dan halaman Anda paling baik saat ditautkan dari suatu tempat di web.

Tautan internal juga menghubungkan konten Anda dan memberi Google gambaran tentang struktur situs web Anda.

Mereka dapat membuat hierarki di situs Anda, memungkinkan Anda untuk memberikan halaman yang paling penting dan memposting lebih banyak nilai tautan daripada halaman lain yang kurang berharga.

BACA JUGA :  Kesalahan kata kunci: 8 jebakan yang dapat Anda hindari dengan mudah

Jadi menggunakan strategi penautan internal yang tepat dapat meningkatkan SEO Anda!

Apa itu tautan internal?

Tautan internal adalah tautan apa pun dari satu halaman di situs web Anda ke halaman lain di situs web Anda. Baik pengguna dan mesin telusur Anda menggunakan tautan untuk menemukan konten di situs web Anda.

BACA JUGA :  Ini 10 Contoh Postingan Media Sosial untuk Inspirasi

Pengguna Anda menggunakan tautan untuk menavigasi situs Anda dan untuk menemukan konten yang ingin mereka temukan. Mesin pencari juga menggunakan tautan untuk menavigasi situs Anda. Mereka tidak akan menemukan halaman jika tidak ada tautan ke sana.

Ada beberapa jenis tautan internal. Selain tautan di beranda, menu, umpan pos, dll, Anda juga dapat menambahkan tautan di dalam konten Anda. Kami menyebutnya tautan kontekstual. Tautan kontekstual mengarahkan pengguna Anda ke konten yang menarik dan terkait.

BACA JUGA :  Apakah Google Search Console mengirim email dengan pesan kesalahan?

Selain itu, mereka memungkinkan mesin pencari untuk mengetahui konten apa di situs Anda yang terkait dan untuk menentukan nilai konten itu.

LEAVE A REPLY

Berikan Komentar Anda
Ketikan Nama lengkap anda