Beranda Teknologi Ulasan Asus ROG Phone 5s Pro

Ulasan Asus ROG Phone 5s Pro

252
0

DETIKEPRI.COM, GADGET – Klik di sini untuk ulasan lengkap dan ekstensif kami tentang ROG Phone 5, yang menjadi dasar ROG Phone 5s Pro.

Mendapatkan gelar “top-dog” di ceruk yang kompetitif seperti game bukanlah prestasi kecil. Mengelola untuk benar-benar melakukan itu secara konsisten di empat generasi smartphone tampaknya hampir mustahil.

Namun, terlepas dari beberapa gejolak di sepanjang jalan dan beberapa keputusan yang mempolarisasi di ROG Phone 5 terbaru, kami masih percaya Asus adalah satu-satunya di luar sana yang dapat mengklaim pencapaian monumental ini.

BACA JUGA :  Tik Tok Bikin Goblok?

ROG Phone 5 dan ekosistem aksesorinya, meski menyusut, bisa dibilang masih menawarkan pengalaman bermain game seluler yang paling komprehensif, kaya fitur, dan lengkap di luar sana.

Mempertahankan kredensial ini secara alami membutuhkan mengikuti perangkat keras terbaru dan terbaik. Untuk lebih baik atau lebih buruk, menjalankan chip terbaik saat ini di luar sana datang dengan wilayah.

BACA JUGA :  Samsung Galaxy M10s terlihat di Geekbench dengan Exynos 7885

Oleh karena itu, ROG Phone 5s dan 5s Pro kini hadir dengan Snapdragon 888 “sedikit” yang ditukar dengan Snapdragon 888+, serta beberapa perubahan lain di sana-sini, yang akan kita bahas sebentar lagi. .

Tapi, mengapa perubahan seperti itu mungkin “menjadi lebih buruk”? Nah, Snapdragon 888 sudah memiliki reputasi buruk untuk berjalan cukup panas dan menyedot banyak daya.

BACA JUGA :  WhatsApp di Susupi Iklan, Para Pendiri Hengkang Dari Facebook

Snapdragon 888+ mengambil semua itu dan, antara lain, meningkatkan frekuensi maksimum inti CPU Prime Kryo 680 dari 2,84 GHz hingga 3,0 GHz. Dengan itu, itu pasti menimbulkan lebih banyak panas dan lebih banyak menguras baterai.

LEAVE A REPLY

Berikan Komentar Anda
Ketikan Nama lengkap anda