Beranda Teknologi Ulasan Samsung Galaxy Tab S7 FE

Ulasan Samsung Galaxy Tab S7 FE

269
0

DETIKEPRI.COM, GADGET – Tablet unggulan Samsung Galaxy Tab S7 dan S7+ menerima pujian dari pengguna dan media musim gugur lalu. Kami juga menyukai Tab S7+, dan itulah mengapa kami sangat senang dengan Edisi Penggemarnya. Galaxy Tab S7 FE seharusnya memilih beberapa fitur Tab S7 terbaik dan menawarkannya dengan harga yang menarik.

Munculnya hari-hari kantor di rumah dibuat untuk mendongkrak penjualan tablet, dan baik Apple maupun Samsung dapat membual dengan pertumbuhan yang mengesankan. Orang membeli tablet karena berbagai alasan – baik itu pekerjaan, menggambar, multimedia, atau game.

BACA JUGA :  Resmi Meluncur Di Indonesia, Galaxy S9 Mulai Dicari

Dan di saat-saat seperti ini, Galaxy Tab S7 dan Tab S7+ unggulan memiliki semua yang dapat kami minta dari tablet dan kemudian beberapa. Duo ini memiliki layar 120Hz yang besar, Snapdragon 865+ yang kuat, baterai besar, empat speaker yang imersif, dukungan S-Pen premium dengan Air Gestures, dan Anda bahkan dapat membeli penutup keyboard dengan trackpad terintegrasi untuk digunakan dengan mode DeX yang inovatif.

BACA JUGA :  Fitur Terbaru Samsung S10 Gunakan Video Selfie Slow Motion

Mode DeX sebenarnya adalah salah satu fitur utama tablet Galaxy Tab S7 – mode ini berhasil mengubah tampilan dan perilaku One UI untuk meniru OS berorientasi desktop, seperti Windows dan macOS.

Dikombinasikan dengan kekuatan S-Pen, Galaxy Tab S7 mungkin bahkan dapat menggantikan laptop dalam keadaan darurat. Dan itulah inti dari Galaxy Tab S7 FE yang baru – DeX dan S-Pen.

BACA JUGA :  Alcatel Pada Kongres 2018

LEAVE A REPLY

Berikan Komentar Anda
Ketikan Nama lengkap anda