Beranda Teknologi Ulasan Samsung Galaxy Tab S7 FE

Ulasan Samsung Galaxy Tab S7 FE

341
0

Selain itu, tampaknya Tab S7 FE berhasil menangkap esensi dari papan tulis Galaxy Tab S7 yang lebih premium, dan kami sangat ingin melihatnya beraksi.

Membuka Kotak Galaxy Tab S7 FE

Paket ritel Galaxy Tab S7 FE sama dengan Tab S7+. Di dalam kotak, Anda akan menemukan pengisi daya 15W, kabel USB, dan S-Pen.

Kami juga menerima Keyboard Sampul Buku, yang digambarkan di bawah, tetapi itu bukan bagian dari bundel default.

BACA JUGA :  Akun Instagram Ustad Abdul Somad di Banned, Ini Tanggapannya

Tab S7 FE mendukung pengisian cepat hingga 45W, tetapi jika Anda ingin memanfaatkan kemampuan ini, Anda harus membeli adaptor tersebut secara terpisah. Kami merasa ini sangat merepotkan – tablet ini memiliki 10.090mAh besar yang akan membutuhkan waktu lama untuk diisi ulang dengan adaptor daya 15W. Tablet ini layak mendapatkan setidaknya pengisi daya 25W.

BACA JUGA :  Ponsel Pintar Ala Ilmuan Jerman, 'Hidung' pun Digunakan

Desain, kualitas pembuatan, penanganan

Galaxy Tab S7 FE dan Tab S7+ terlihat identik – keduanya menggunakan unibodi aluminium dengan sisi datar yang tipis. Faktanya, jika bukan karena tempat pengisian daya S-Pen pada S7+, tidak mungkin untuk membedakannya dengan mudah. Dan itu kabar baik – ini berarti build Galaxy S7 FE sama bagus dan premiumnya dengan seri lainnya.

BACA JUGA :  Samsung Galaxy A7 Gunakan Tiga Kamera Belakang, Berapa Harganya di Indonesia?

Aluminium yang disikat adalah pilihan bahan populer untuk tablet Samsung dan Apple baru-baru ini, dan kami dengan sepenuh hati menyetujuinya. Galaxy Tab S7 FE terasa kokoh dan terlihat gaya – bertentangan dengan beberapa tablet plastik seperti mainan.