Beranda Teknologi Ulasan Samsung Galaxy Tab S7 FE

Ulasan Samsung Galaxy Tab S7 FE

341
0

Kami senang sisi datar telah membuat pengembalian yang gemilang ini, dan bahkan jika kami tidak akan pernah meninggalkannya seperti ini, Galaxy Tab S7 FE dapat berdiri di sisinya tanpa dukungan tambahan.

Kami memiliki versi Mystic Black dari Galaxy Tab S7 FE, dan itu adalah penampil, oke. Tapi itu juga merupakan magnet sidik jari yang sangat besar.

BACA JUGA :  Google Maps Akhirnya Ada Jalur Khusus Motor

Noda menempel dengan sangat mudah dan tidak mudah dibersihkan. Samsung menjual model FE dalam warna Silver, Green, dan Pink, dan jika Anda memutuskan untuk membelinya, kami sarankan untuk membeli salah satu model dengan warna yang lebih cerah.

Hanya layar 12,4 inci yang menarik di bagian depan. Ini memiliki bezel hitam yang rata, di mana jari-jari Anda akan beristirahat terlepas dari orientasinya.

BACA JUGA :  Ulasan langsung Vivo V20 Pro 5G

Kamera depan kecil 5MP yang dipusatkan di sisi kanan adalah satu-satunya gangguan pada bezel itu.

Layar Tab S7 FE telah mengalami beberapa penurunan peringkat terbesar dibandingkan dengan perangkat Tab S7 lainnya – ini adalah LCD TFT, bukan OLED, dan maksimal pada kecepatan refresh 60Hz. Kabar baiknya adalah masih mendukung HDR10+, S-Pen dengan mode latensi rendah dan mempertahankan resolusi tinggi.

BACA JUGA :  Realme V15 Hadir dengan Pengisian Daya Cepat 65W

Tidak ada pemindai sidik jari pada Tab S7 FE. S7+ memiliki pembaca di bawah layar, sedangkan Tab S7 memiliki sensor yang dipasang di samping. Kami tidak dapat memaafkan pemindai sidik jari yang hilang pada Tab S7 FE, berapa pun harganya.