Beranda Teknologi Ulasan Samsung Galaxy Tab S7 FE

Ulasan Samsung Galaxy Tab S7 FE

341
0

Bagian belakang Galaxy Tab S7 FE datar dan bersih fitur jika kita tidak menghitung kamera 8MP tunggal. Itu ditempatkan pada potongan kaca kecil yang menonjol dan di sebelahnya Anda mungkin dapat melihat salah satu mikrofon. Tidak ada LED flash pada Tab S7 FE.

Garis antena terlihat jelas di bagian belakang dan samping, tetapi itu selalu terjadi pada unibodi aluminium.

BACA JUGA :  Senjata Nuklir Amerika Masih di Kontrol Dengan Floppy Disk

Ada sesuatu yang tidak dapat Anda lihat pada awalnya – dudukan magnet untuk S-Pen di sebelah kamera. Itu berada di tempat yang sama di mana kami melihatnya di tablet Tab S7 kelas atas, dan jika Anda meletakkan S-Pen di dekatnya, stylus akan terpasang dengan baik di tempatnya.

Tab S7 FE, sama seperti saudaranya, memiliki tambahan magnet S-Pen di sisi kanannya (orientasi potret).

BACA JUGA :  Fitur Terbaru Samsung S10 Gunakan Video Selfie Slow Motion

Tak satu pun dari tempat tidur S-Pen mendukung pengisian daya, yang berarti S-Pen sepenuhnya pasif dan tidak dapat melakukan Gerakan Udara. Nah, tentang itu… Kami dapat mengisi daya stylus saat kami meletakkannya di tempat pengisian daya Galaxy Tab S7+.

Ini berarti ia memiliki kapasitor dan mungkin dukungan BT. Entah Samsung memberi kami S-Pen yang salah, atau sebenarnya sama dengan yang ada pada Tab S7 dan S7+, tetapi pembuatnya telah memutuskan untuk melakukan aksi Apple dan membuat Anda membeli stylus S-Pen Pro yang lebih mahal. untuk mendapatkan fungsionalitas nirkabel.

BACA JUGA :  Ulasan jangka panjang Samsung Galaxy S20 +