Beranda Teknologi Ulasan Samsung Galaxy Tab S7 FE

Ulasan Samsung Galaxy Tab S7 FE

341
0

Kami tidak dapat memutuskan tempat mana yang lebih baik untuk S-Pen, tetapi kami dapat mengonfirmasi bahwa keduanya tidak nyaman.

Jika Anda memilih Book Cover Keyboard, Anda akan memiliki tempat dudukan yang lebih baik untuk S-Pen di bagian dalam, dan tidak akan mudah kehilangannya.

Penutup ini mahal di €160, dan bahkan tidak memiliki trackpad seperti yang dibuat untuk Tab S7 atau S7+. Itu sebabnya kami menyarankan untuk mendapatkan keyboard dan mouse berkemampuan BT yang jauh lebih murah dan menghemat uang untuk hal lain, katakanlah earbud nirkabel.

BACA JUGA :  Situs Resmi Pemkab Anambas Di Bobol Hacker Yang Menamakan Dirinya Anon Cyber Team

Sekarang, mari kita lihat sisi datar tablet. Demi deskripsi ini, kami akan mempertimbangkan tablet dalam orientasi potret.

Galaxy Tab S7 FE terasa sama premiumnya dengan model Tab S7 lainnya – bodinya kokoh tanpa celah yang dapat Anda rasakan atau dengar jika Anda mengetuknya.

Bobotnya seimbang di seluruh tubuhnya yang besar, dan menyenangkan untuk digunakan, tidak peduli apakah itu dalam orientasi potret atau lanskap. Ini adalah tablet yang besar, ya, tapi itulah mengapa tablet ini sempurna untuk multimedia, browsing, membaca, atau bekerja.

BACA JUGA :  Ngeriii ! Modus baru,Melalui Pesan Messenger Facebook, Pesan WhatsApp Anda sudah bisa di Hecker,  ini korban nya

 

 


SUMBER : GSMARENA.COM