Beranda Olah Raga 7 Fakta Valentino Rossi Tetap Terbaik bagi Penggemar

7 Fakta Valentino Rossi Tetap Terbaik bagi Penggemar

278
0

DETIKEPRI.COM, MOTOGP – Pembalap berjuluk The Doctor adalah salah satu pembalap yang hingga saat ini masih menjadi legenda dan terus membalap tepat di usia 42 tahun.

Dia menjadi pembalap tertua diantara pembalap lainnya, walau dalam kondisi terseok-seok akibat kian melemahnya torehan balapan.

Namun Valentino Rossi tetap menjadi pembalap yang menjadi penyemangat serta menjadi contoh pembalap yang siap berjuang untuk semua orang.

BACA JUGA :  Panundaan Balapan Motogp, Rossi dan Crutchlow Isi Ulang Daya

Valentino Rossi kontan bikin patah hati Popolo Giallo, para penggemarnya, usai mengumumkan keputusan pensiun dari MotoGP akhir musim ini pada Kamis (5/8/2021) di sela Seri Styria di Red Bull Ring, Austria.

Tak perlu dihitung-hitung, sudah pasti penggemarnya yang bejibun itu merasa galau bukan kepalang mendengar kabar ini.

The Doctor memang begitu dicintai banyak orang bukan sekadar karena ia adalah sembilan kali juara dunia dan memiliki prestasi mentereng dan talenta hebat lainnya, melainkan juga karakternya yang ceria, humoris, kreatif, dan bahkan selalu mampu melihat sisi positif dari berbagai situasi buruk.

BACA JUGA :  Kemenangan Crutchlow Ternodai Insiden yang Dilakukan Marquez

Meski sarat prestasi dan populer di seluruh penjuru bumi, Rossi pun tak silau pada gaya hidup dan sikap yang glamor. Ia justru mampu mempertahankan sikap dan sifatnya yang rendah hati meski sudah 25 tahun turun di ajang dunia.

Berikut tujuh bukti bahwa Rossi merupakan atlet atau olahragawan yang rendah hati, dan pasti bikin Popolo Giallo bangga menjadi penggemarnya. Simak ulasan berikut yuk!

BACA JUGA :  Valentino Rossi Tergeser dari Tim Pabrikan Yamaha pada 2021, Marini Protes Keras

LEAVE A REPLY

Berikan Komentar Anda
Ketikan Nama lengkap anda