Beranda Politik Sosialisasi Calon Gubernur Kepri, Ansar Ahmad Sapa Masyarakat se-Kota Batam

Sosialisasi Calon Gubernur Kepri, Ansar Ahmad Sapa Masyarakat se-Kota Batam

666
Sosialisasi Calon Gubernur Kepri, Ansar Ahmad Sapa Masyarakat se-Kota Batam | Photo : Putra Piasaulu

DETIKEPRI.COM, POLITIK – Sosialisasi Calon Gubernur Provinsi Kepulauan Riau H.Ansar Ahmad, SE, MM dengan masyarakat se-Kota Batam yang bertempat di Sunbread Sei Harapan, Sekupang Kota Batam pada Minggu (04/10/2020).

Sosialisasi ini dihadiri langsung oleh BKMT Tanjung Riau, Ibu-Ibu Majelis Ta’lim se-Kecamatan Sekupang, Jarkam, dan Relawan.

Acara ini di hadiri Bawaslu Kota Batam, Panwaslu Kecamatan Sekupang, Ketua Tim Relawan Ansar-Marlin Sarafuddin Aluan.

Ketua Partai Golkar Kecamatan Sekupang, Ketua Partai Golkar Kecamatan Bengkong, dan seluruh relawan serta masyarakat.

Sosialisasi Calon Gubernur Kepri, Ansar Ahmad Sapa Masyarakat se-Kota Batam | Photo : Putra Piasaulu

Acara ini hanya dapat di hadiri sebanyak 50 orang peserta, sehingga untuk dapat mengakomodir pertemuan dengan seluruh masyarakat dan juga BKMT, serta Majelis Ta’lim maka pertemuan dilakukan secara bergantian.

Protokol kesehatan diutamakan dalam acara ini, untuk menghindari terpapar Covid-19 seperti anjuran pemerintah. Jaga jarak aman dan mencuci tangan, serta panitia juga menyediakan masker dan handsanitizer.

Dalam setiap pertemuan Ansar menyampaikan harapannya untuk dapat di dukung oleh seluruh elemen masyarakat untuk dapat terpilih menjadi Gubernur Provinsi Kepulauan Riau.

Sebab guna memajukan Provinsi Kepulauan Riau harus melalui Gubernur atau kepala daerah, setiap kepala daerah mempunyai bergening dan kekuatan sebagai pelaksana tugas untuk setiap daerah itu sendiri.

Ansar juga menyampaikan bahwa menjadikan Batam, Bintan dan Karimun menjadi kawasan ekonomi khusus secara menyeluruh yang mencakup darat dan lautan.

Sosialisasi Calon Gubernur Kepri, Ansar Ahmad Sapa Masyarakat se-Kota Batam | Photo : Putra Piasaulu

Serta menjadikan Batam, Bintan dan Karimun sebagai pasar besar Provinsi Kepulauan Riau, terlebih lagi Kepri menjadi wajah terdepan Negara Kesatuan Republik Indonesia di mata dunia.

Ansar adalah putra tempatan yang siap bangun Kepri, putra tempatan yang memiliki cita-0cita murni untuk tanah kelahirnya.

Lahir dan tumpah darahnya di Tanjungpinang menjadi dasar kuat sosok Ansar Ahmad untuk terus berkarya untuk Provinsi Kepulauan Riau.

Ansar Ahmad adalah sosok yang tepat untuk menjadi pemimpin Provinsi Kepulauan Riau serta membangkitkan kembalik relaksasi ekonomi di kondisi pandemi global yang mengakibatkan terdegradasi ekonomi dan juga pertumbuhan ekonomi yang kian menurun.

Tinggalkan Balasan