Beranda Liputan Khusus Gallery Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila secara virtual dari Gedung Daerah Tanjungpinang

Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila secara virtual dari Gedung Daerah Tanjungpinang

181
0
GALLERY KEGIATAN DPRD KEPRI OKTOBER 4
IKLAN

DETIKEPRI.COM, GALLERY – Wakil Ketua II DPRD Kepri Raden Hari Tjahyono beserta jajaran Foum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) bersama Gubernur Provinsi Kepulauan Riau Ansar Ahmad mengikuti Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila secara virtual dari Gedung Daerah Tanjungpinang,pada hari Sabtu, 1/10/2022.

Presiden RI Joko Widodo bertindak sebagai inspektur upacara dalam Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila tingkat nasional yang dipusatkan di Monumen Pancasila Sakti, Lubang Buaya, Jakarta Timur.

BACA JUGA :  Tingkat Ekonomi dan Stabilitas Keuangan Kepri Masih Terjaga, Ini Penjelasan OJK

Peringatan Hari Kesaktian Pancasila tidak lepas dari peristiwa bersejarah G30S PKI yang menyebabkan gugurnya Pahlawan Revolusi yaitu sejumlah perwira militer yang menjadi korban dari peristiwa Gerakan 30 September.

Dengan tema “Bangkit Bergerak Bersama Pancasila”, yang mana dengan dilaksanakan nya kegiatan hari ini dapat dijadikan momentum untuk merefleksikan hal-hal yang telah dan harus dilakukan, untuk menjadikan Indonesia sebagai Negara yang semakin maju dan berkembang.

BACA JUGA :  Bersama Panna,  Menguak Tabir Misteri Nusantara, Menuju Keemasan Bangsa
1
2
SebelumnyaInggris bakal terimbas Krisis Ekonomi akibat Ulahnya Sendiri
SelanjutnyaTak Bayar Retribusi Pengusaha Lakukan Aktifitas Penimbunan
Adalah wartawan dari DETIKEPRI, yaitu media online dibawah naungan PT. SANG PENULIS MELAYU, dan DETIKEPRI menugaskan saudara Aldi Alfani sebagai KaBiro Untuk Bintan dan Tanjungpinang Provinsi Kepulau Riau. Kategori Berita : Daerah, Politik, Ekonomi, Peristiwa, Sosial Kemasyarakatan