Beranda Berita Automotive Ini Penampakan CRF250L Sebelum Peluncurannya Pada 2021

Ini Penampakan CRF250L Sebelum Peluncurannya Pada 2021

230
0

DETIKEPRI.COM, AUTOMOTIVE – CRF250L adalah model motor cross yang saat ini menjadi motor jalanan digunakan sehari-hari, tidak sedikit yang menyukai motor garang ini. Gaya lelaki yang begitu kental dan melekat di motor ini.

Motor satu ini menjadi perhatian dan para para pecinta Cross menunggu-nunggu seperti apa sebenarnya motor garang satu ini.

Honda Jepang melakukan pra-rilis terdahap CRF250 series. Ada dua motor berjenis dual purpose yang siap diluncurkan: CRF250L dan CRF250 Rally Model Year (MY) 2021.

Keduanya dikenalkan secara resmi pada 13 November mendatang. Dengan mengusung konsep ‘The Dakar Replica Weekend Adventurer’, motor trail kelas 250 cc ini diklaim bakal lebih nyaman untuk digunakan.

Tidak seperti biasanya, kali ini Honda lebih dulu melihatkan foto dari masing-masing calon motor. Padahal sebelumnya selalu memberikan informasi melalui video teaser.

Kali ini bahkan pihaknya juga menyampaikan beberapa update perubahan, meski tidak terlalu detail. Walau tanggal sudah dipastikan, pabrikan juga belum menyebarkan berita bagaimana prosesi peluncurannya. Secara virtual atau dengan tatap muka.

Dilansir dari Ride Apart, gambar tersebut berasal dari situs web resmi Honda Jepang. Bocoran ini tampaknya sengaja diberikan untuk memberikan gambaran.

Jika dilihat dari foto yang tersiar, tidak terlalu banyak perubahan. Masing-masing unit masih mengadopsi bentuk yang sama dengan model sebelumnya.

LEAVE A REPLY

Berikan Komentar Anda
Ketikan Nama lengkap anda