Beranda Berita Automotive Produsen Mobil Berlomba Ciptakan Mobil Listrik, Indonesia Jadi Ladang Produsen Batrai Global

Produsen Mobil Berlomba Ciptakan Mobil Listrik, Indonesia Jadi Ladang Produsen Batrai Global

106
0

DETIKEPRI.COM, AUTOMOTIVE – Berbagai produsen mobil saat ini sedang menciptakan mobil listrik bahkan tak tanggung-tanggung, produsen mobil mewah pun ikut dalam kancah perebutan konsumen mobil listrik.

Mobil listri saat ini sedang menjadi primadona untuk produksi mobil di masa yang akan datang.

Model mobil modern pertama yang mengusung mobil tenaga listrik dibuat oleh Karl Benz pada tahun 1885, namun sebenarnya konsep mengenai mobil bertenaga listrik sudah ada puluhan tahun sebelumnya.

Di abad ke 18, sudah banyak ilmuwan dan inovator dari Hungaria, Belanda dan Amerika yang mulai berfokus dengan konsep kendaraan bertenaga baterai dan menciptakan beberapa mobil listrik dalam skala yang kecil.

Sejak itulah perkembangan mobil listrik terus berkembang dan terus meningkat dengan design yang sangat menarik dari masa ke masa.

Walau belum mendapat tempat yang cukup mapan di hati para konsumennya, mobil listrik tetap menjadi primadona untuk mobil masa depan.

Saat ini banyak sekali produsen mobil terkenal menciptakan mobil listrik.

BMW, HYUNDAI, MASERATI, Lexus Electrified, dan banyak lagi produsen mobil Eropa dan Jepang.

Mobil Listrik BMW i3s

Mobil Listrik BMW yang di berinama Mobil listrik BMW i3s diperkenalkan di ajang GIIAS 2019.

Untuk penjualan, BMW Indonesia menyiapkan dua dealer yakni Astra BMW BSD dan BMW Tunas Tebet sekaligus untuk layanan purnajual mobil listriknya yakni BMW i3s.

LEAVE A REPLY

Berikan Komentar Anda
Ketikan Nama lengkap anda