Beranda Liputan Khusus Syiar Islam Islam di Tengah Mayoritas Agama Lain, Diskriminasi Terjadi

Islam di Tengah Mayoritas Agama Lain, Diskriminasi Terjadi

194
0

DETIKEPRI.COM, SYIAR – Diskriminasi terus di gaungkan oleh orang-orang yang merasa sebagai orang yang tertindas oleh umat muslim, bahkan Islam selalu di label sebagai agama yang identik dengan teroris.

Benar di dalam Islam ada istilah yang kuat dan akan dilakukan oleh para umat muslim seluruhnya yaitu “Jihad” terlebih lagi kata ini di sambung dengan “Fisabilillah” maka nyawa dan raga tiga lagi berharga dan hanya bersandar kepada Allah.

Dasar inilah yang membuat beberapa pendapat bahwa Islam adalah agama yang tidak toleran, dan justru lebih mengacu kepada kekerasan dan terorisme.

Padahal hakekat Islam yang telah disempurnakan oleh Nabi Besar Muhammad S.A.W menjadi agama yang Rahmatan Lil Alamin.

Dan menjadi agama yang dapat melindungi semua orang tanda harus memandang suku bangsa, miskin, kaya, tua, muda, dan bahkan berbeda agama tetap dilindungi.

Selagi mereka tidak mengusik ketenangan dan ibadah serta tidak mengusik nilai-nilai ibadah bagi umat Islam itu sendiri.

Sama kita ketahui saat ini benar yang terjadi, bahwa Islam yang berada di tengah-tengah mayoritas bukan pemeluk agama Islama maka muslim akan mendapat diskriminasi yang besar.

Bahkan hampir ada kekuatan yang ingin menghapuskan keberadaan Islam di tanah mereka tingga, dan bahkan di tanah mereka dilahirkan di besarkan.

Uighur adalah salah satu etnis muslim yang menjadi obyek pembantaian oleh pemerintah China dan bahkan terkesan dipaksakan untuk melakukan kegiatan yang bukan menjadi ajaran Islam.

LEAVE A REPLY

Berikan Komentar Anda
Ketikan Nama lengkap anda