Beranda Berita Automotive Uji Tabrak ASEAN NCAP, Nissan Magnite Raih Empat Bintang

Uji Tabrak ASEAN NCAP, Nissan Magnite Raih Empat Bintang

200
0

Seluruh fitur tadi menjadi basis dari kemampuan Nissan Magnite melindungi penggunanya di India. Pasar Indonesia pun kebagian kemampuan serupa.

Sebagai tambahan, ada pengingat aplikasi seat belt untuk penumpang depan. Di belakang, sabuk pengaman memanfaatkan unit Emergency Locking Retractor (ELR) tiga titik di sisi terluar dan dua titik model fix di tengah.

Bukan itu saja, pos jaga pengendalian diisi Anti-lock Braking System (ABS) dan Electronic Brake-force Distribution (EBD). Ragam komponen lain tak ketinggalan menambah kemampuan Magnite dalam menyuguhkan keselamatan berkendara. Termasuk di dalamnya Anti Roll Bar, Rear Parking Sensor, Child Lock, hingga Hazard otomatis saat rem mendadak.

Naik tingkatan ke trim lebih mahal, perantinya tentu semakin komplet. Menjadikannya sebagai salah satu kendaraan yang atraktif untuk saat ini.

Mulai dari kedatangan set kontrol stabilitas, speed sensing lock, impack sensing unlock, sampai memuncak di penambahan alat bantu bagi pengemudi.

Sebut saja Around View Monitor (AVM) dan Tyre Pressure Monitoring System (TPMS). Seluruh potensi Magnite ini bisa kita nikmati di varian tertinggi, Premium.

sumber : oto.com

LEAVE A REPLY

Berikan Komentar Anda
Ketikan Nama lengkap anda