Beranda Internasional Terungkap Percakapan Terakhir Pesawat Emiliano Sala Sebelum Hilang Kontak

Terungkap Percakapan Terakhir Pesawat Emiliano Sala Sebelum Hilang Kontak

216
0
BERBAGI
Cardiff City semula berharap Sala dapat membantu mereka keluar dari zona degradasi di Liga Premier Inggris. | Photo : LOIC VENANCE

DETIKEPRI.COM, INTERNASIONAL – Terungkap percakapan terakhir pesawat yang ditumpangi Emiliano Sala sebelum hilang kontak. Pesan singkat yang antara Emiliano Sala dengan agenya McKay dibuka kepada publik. Bahkan McKay tak ikut campur dalam pemilihan pesawat dan pilot.

Sempat beredar rumor bahwa kecelakaan pesawat Emiliano Sala ada sabotase, namun hal ini masih didalami hingga pessawat dapat diangkat ke permukaan.

BACA JUGA :  Jasad Emiliano Sala, Pesepakbala Cardiff City Ditemukan di Dasar Laut

Black Box peseawat masih belum diketahui kondisinya, tim pencari masih berupaya untuk dapat menemukan black box agar dapat mengetahui asal mula terjadi kecelakaan pesawat tersebut.

Percakapan terakhir pesepakbola asal Argentina, Emiliano Sala, yang menjadi korban pesawat hilang di Terusan Inggris diungkap ke publik oleh agennya.

Pesawat pribadi yang ditumpangi Sala hilang dan tak terlacak radar, Senin (21/01), saat ia terbang dari Nantes, Perancis menuju Cardiff, Wales.

BACA JUGA :  Ucapan Belasungkawa dan Simpati Berdatangan, Sesaat Ditemukannya Jasad Emiliano Sala

Ketika insiden itu terjadi, Sala hendak menyelesaikan proses kepindahannya ke Liga Premier Inggris. Sala baru saja menjadi pemain termahal yang pernah dibeli Cardiff City.

Agen Sala, Willie McKay, menyebut dirinya merancang perjalanan udara itu. Namun ia mengklaim tak ikut campur dalam penunjukan pesawat dan pilot.

McKay mengungkapkan kepada BBC, pesan teks terakhirnya dengan Sala. Dalam pembicaraan itu mereka mendiskusikan rencana penerbangan ke Cardiff.

BACA JUGA :  Ucapan Belasungkawa dan Simpati Berdatangan, Sesaat Ditemukannya Jasad Emiliano Sala

McKay mengaku mengurus penerbangan untuk Sala itu dengan David Henderson, pilot senior yang sering menerbangkannya dan sejumlah pemain binaannya ke berbagai kota di Eropa.

Baca Halaman Berikutnya
Komentar
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here