Beranda Olah Raga Galang Hendra Targetkan Podium di Setiap Balapan

Galang Hendra Targetkan Podium di Setiap Balapan

291
0
BERBAGI
Galang Hendra targetkan podium disetiap balapan | Photo : motorsport.com

DETIKEPRI.COM, MOTO – Pembalap muda Indonesia yang saat ini sedang meniti karir di dunia balap profesional World Supersport 300. Galang Hendra pembalap yang berhasil masuk di jajaran pembalap kelas dunia menjadi pembalap baru harapan Indonesia.

Dunia balap motorsport saat ini sedang berkembang dan cukup diminati para pembalap muda Indonesia, Galang Hendra satu dari sekian banyak pembalap yang berhasil menunjukan kemampuannya dan mampu bersaing dengan pembalap kelas dunia.

Galang Hendra saat ini terus berupaya untuk dapat mencapai podium disetiap balapan yang digelar di beberapa negara saat ini.

BACA JUGA :  Sirkuit Aragon, Galang Hendra Start Posisi Ke Dua

Jelang tahun kedua balapan semusim penuh di World Supersport 300, pembalap Indonesia, Galang Hendra, berharap kompetitif sepanjang 2019.
Galang kembali dipercaya Yamaha Motor Eropa, dan bahkan memimpin pasukan R3 bLU cRU Challenge pada ajang WorldSSP300 musim ini.

Masih memperkuat skuat yang sama, namun sedikit perubahan nama dikarenakan sponsor baru, yakni Semakin di Depan – Biblion MotoXRacing, pembalap asal Yogyakarta itu bakal berduet dengan Jacopo Facco.

BACA JUGA :  Prediksi Valentino Rossi, Galang Hendra Bakal Kejutkan Eropa di WorldSuperSport

“Ini akan menjadi musim penuh kedua saya di WorldSSP300 dan menyenangkan bahwa peluncuran tim digelar berbarengan ulang tahun saya, membuat saya merayakan dua hal,” girang Galang di Rome Motodays, Italia pada 10 Maret lalu.

“Setelah kemenangan saya dalam balapan di Jerez, Spanyol (2017) dan Brno, Republik Ceko (2018), saya merasa terhormat dan bangga di tahun kedua ini untuk mendapatkan kesempatan mewakili Yamaha dan Indonesia lagi di Yamaha R3 BLU cRU Challenge dan Kejuaraan WorldSSP300.

BACA JUGA :  Galang Hendra Terus Pertajam Catatan Waktu di WorldSSP300

“Saya berharap untuk lebih kompetitif musim ini dan dapat bertarung untuk naik podium sesering mungkin.

“Terima kasih kepada semua orang di Yamaha Indonesia, Yamaha Motor Eropa dan Team Moto X Racing yang telah memberi saya kesempatan untuk kembali menunjukkan kemampuan di panggung dunia,” tegasnya.

Galang bakal menghadapi seri pembuka WorldSSP300 yang dihelat di Aragon akhir pekan ini. Musim lalu, ia menghuni peringkat ke-10 klasemen akhir dan menorehkan 53 poin.

sumber : motorsport.com

Baca Halaman Berikutnya
Komentar
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here