Beranda Liputan Khusus Politik Muhaimin Iskandar Optimis Pemuda siap Menangkan PKB

Muhaimin Iskandar Optimis Pemuda siap Menangkan PKB

294
0
Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Abdul Muhaiman Iskandar bersama Ketua Umum DKN Garda Bangsa Tommy Kurniawan dan para pengurus DKN Garda Bangsa selesai melaksanakan Mukernas dan pengukuhan pengurus pada Sabtu (3/4/2021) malam di Amanuba Resort, Bogor. (Foto: istimewa)

JAKARTA, DETIKEPRI.COM – Generasi muda menjadi tonggak dalam perkembangan Indonesia dan juga perkembangan politik di Indonesia, generasi muda musti menjadi garda terdepan perjuangan.

Untuk itu sebuah partai politik harus mampu mengakomodir dan memupuk bibit-bibit muda untuk dapat menjadi pendobrak kemenangan di partai politik itu sendiri.

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) paham akan kebutuhan para pemuda di masa depan, terutama dalam ranah politik dan percaturan politik di Indonesia.

Hal ini dibuktikan PKB dengan dikukuhkannya pengurus Dewan Koordinasi Nasional (DKN) Garda Bangsa akhirnya selesai dilaksanakan pada Sabtu (3/4/2021) malam di Amanuba Resort, Bogor. Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar, memimpin langsung proses pengukuhan tersebut.

Muhaimin Iskandar menyampaikan, Garda Bangsa sebagai sayap PKB harus benar-benar hadir untuk merangkul suara kaum milenial di Indonesia. Dia menegaskan, warna-warni dari anak muda lah yang ke depannya akan membawa kemenangan dan kejayaan PKB. Dia optimistis, dengan semakin bergeliat anak mudanya dan mampu meraup suara besar pemilih milenial, maka partai akan semakin jaya.

“Warna anak muda lah yang akan memenangkan partai ini ke depan,” ujar Muhaimin dalam keterangan yang diterima Beritasatu.com, Minggu (4/4/2021).

Di PKB, lanjut Muhaimin, anak muda sejatinya sudah diberikan ruang berproses yang besar. Bahkan, salah satu pimpinan lembaga tinggi negara termuda saat itu berasal dari PKB, yakni dirinya.

LEAVE A REPLY

Berikan Komentar Anda
Ketikan Nama lengkap anda