Beranda Liputan Khusus Politik Indra Saputra, SE, Nakodai TIDAR Provinsi Kepri, Ini Target Utamanya

Indra Saputra, SE, Nakodai TIDAR Provinsi Kepri, Ini Target Utamanya

548
0
Tunas Indonesia Raya (TIDAR) yang merupakan organisasi anak partai dari Partai Gerindra, yang bertujuan untuk bisa merangkul dan mengajak para

DETIKEPRI.COM, POLITIK – Tunas Indonesia Raya (TIDAR) yang merupakan organisasi anak partai dari Partai Gerindra, yang bertujuan untuk bisa merangkul dan mengajak para pemuda bergabung di Partai Gerindra.

Seyogyanya sebuah partai, tentu ini menjadi gerakan positif bagi partai yang berlambang kepala Garuda tersebut.

Hal inilah yang mendorong DPD Partai Gerindra Provinsi Kepulauan Riau untuk menyelenggarakan Musdalub (Musyawarah Daerah Luar Biasa) Provinsi Kepri untuk membentuk dan menetapkan pimpinan dan struktur organisasi sayap dari Partai Gerindra.

Tunas Indonesia Raya (TIDAR) menjadi harapan baru bagi Partai Gerindra untuk bisa membangkitkan semangat partai bagi para kaum Milenial saat ini.

Musdalub yang diselenggarakan di Hotel King Batam pada Sabtu (04/06/2022) menghasilkan dan menentukan Indra Saputra, SE sebagai Ketua Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) yang dipilih secara Aklamasi.

“Terima kasih atas support dari awal sampai akhir dan terpilihnya saya menjadi ketua PD Tidar partai Gerindra Provinsi Kepri, dan saya optimis PD Tidar Partai Gerindra Provinsi Kepri bisa membawa Prabowo Subianto Presiden 2024.” Ujar Indra Saputra, SE.

1
2
SebelumnyaPererat Silaturahmi Wakil Gubernur Kepri dan Walikota Batam Bersama Satgas Kebersihan dan PPA Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Batam
SelanjutnyaOmbudsman Kepri dan Kepala Kantor Imigrasi Batam Bahas Pelayanan Paspor