Beranda Daerah Pantai Trikora Bintan, Wisata dan Surganya Kite Surfing

Pantai Trikora Bintan, Wisata dan Surganya Kite Surfing

568
0
BERBAGI
Wisatawan Asing Dari Singapore sedang persiapan buat Kite Surfing di Pantai Trikora Bintan | Photo : Aai

DETIKEPRI.COM, BINTAN – Berlibur ke Pulau Bintan tidak lengkap rasanya jika tidak berkunjung ke beberapa pantai di pulau bintan, salah satunya Pantai Trikora, Minggu (05/08/2018). Pantai yang indah beralas pasir putih memiliki daya tarik wisatawan untuk berlibur.

Ada banyak objek wisata yang dapat di kunjungi pulau Bintan. Salah satunya Kite Surfing di Pantai Trikora. Pulau tersebut menjadi surga bagi para penggemar olah raga Kite Surfing.

BACA JUGA :  Batam Menanam Sejuta Pohon, Ruas Jalur Bandara - Batuampar Ditutup

“Saya yakin Pantai Trikoran adalah pantai pilihan yang banyak di gemari wisatawan manca negara, maupun lokal. Disamping pantai nya bersih, pantai trikora juga sangat ekonomis,” ujar Andri warga Batam.

Kite Surfing adalah olah raga yang memerlukan kecepatan angin 11 knot. Sedangkan kelajuan angin di Pantai Trikora diperkirakan mencapai 15 knot. Hal demikian sangat nyaman buat olah raha Kite Surfing.

BACA JUGA :  18 Hari Menjelang Event Batam Menari, Paguyuban Pasundan Batam Gelar Latihan
Baca Halaman Berikutnya
Komentar

Adalah wartawan dari DETIKEPRI, yaitu media online dibawah naungan PT. SANG PENULIS MELAYU, dan DETIKEPRI menugaskan saudara Aldi Alfani sebagai KaBiro Untuk Bintan dan Tanjungpinang Provinsi Kepulau Riau.

Kategori Berita : Daerah, Politik, Ekonomi, Peristiwa, Sosial Kemasyarakatan

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here