Beranda Daerah Pantai Trikora Bintan, Wisata dan Surganya Kite Surfing

Pantai Trikora Bintan, Wisata dan Surganya Kite Surfing

653
0
BERBAGI
Wisatawan Asing Dari Singapore sedang persiapan buat Kite Surfing di Pantai Trikora Bintan | Photo : Aai

DETIKEPRI.COM, BINTAN – Berlibur ke Pulau Bintan tidak lengkap rasanya jika tidak berkunjung ke beberapa pantai di pulau bintan, salah satunya Pantai Trikora, Minggu (05/08/2018). Pantai yang indah beralas pasir putih memiliki daya tarik wisatawan untuk berlibur.

Ada banyak objek wisata yang dapat di kunjungi pulau Bintan. Salah satunya Kite Surfing di Pantai Trikora. Pulau tersebut menjadi surga bagi para penggemar olah raga Kite Surfing.

BACA JUGA :  Ditresnarkoba Polda Kepri Musnahkan Barang Bukti Narkotika

“Saya yakin Pantai Trikoran adalah pantai pilihan yang banyak di gemari wisatawan manca negara, maupun lokal. Disamping pantai nya bersih, pantai trikora juga sangat ekonomis,” ujar Andri warga Batam.

Kite Surfing adalah olah raga yang memerlukan kecepatan angin 11 knot. Sedangkan kelajuan angin di Pantai Trikora diperkirakan mencapai 15 knot. Hal demikian sangat nyaman buat olah raha Kite Surfing.

BACA JUGA :  1200 Peserta Dari 54 Negara Meriahkan Event Bergengsi Ironman 70.3 Bintan, Curi Perhatian Dunia

Bagi masyarakat yang ingin mencoba olah raga Kite Surfing, jangan khawatir. Warga tinggal mendatangi beberapa tempat destinasi wisata di Pantai Trikora. Di sana menyediakan benerapa wahana bermain yang indah buat liburan bersama keluarga tercinta.

Banyak hal yang bisa di lakukan wisatawan di Pantai Trikora. Dengan pemandangan yang indah, dan angin yang kencang, warga dapat menikmati pondok-pondok yang disediakan oleh masayarakat tempatan, untuk mengisi hari libur bersama keluarga. (AA)

BACA JUGA :  Perolehan Suara di Kabupaten Asahan Eramas Unggul 75,68%
Baca Halaman Berikutnya
Komentar
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here