Beranda Olah Raga Moto2 Motogp Duo Marquez Tak Terkalahkan, Sama-Sama Raih Podium Satu

Moto2 Motogp Duo Marquez Tak Terkalahkan, Sama-Sama Raih Podium Satu

192
0
BERBAGI
Moto2 Motogp Duo Marquez Tak Terkalahkan, Sama-Sama Raih Podium Satu | Photo : Ist/Net

DETIKEPRI.COM, MOTOGP – Perhelatan Balap Motor bergengsi di ajang Motogp Championship dan Moto2 Championship yang digelar di Sirkuit Brno Ceko menghadirkan dua kakak berading yang berhasil raih podium tertinggi, ini momen hebat dua kakak beradik tak tertandingi.

Sirkuit Brno merupakan awal pembukaan balapan pertengahan musim, keberhasil duo Marquez merebut podium pertama di kelas yang berbeda menjadikan dua bersaudara bakal bertengger di rank teratang juara dunia.

Musim 2019 bakal di tutup oleh dua juara dunia beda kelas Moto2 dan Motogp, klasemen sementara dua kakak beradik Marquez ini sudah menduduki posisi teratas.

Kesulitan para pesaing dalam menaklukan mesin berlogo single wing ini menjadi penyebab posisi klasemen digoyahkan. Perebutan podium pertama terus bergilir namun duo Marquez masih tetap mampu mendominasi.

Honda terdepan, dan tidak terkalahkan dari motor pabrikan lainnya, diharapkan Yamaha bisa mengimbangi laju Honda namun tetap juga tidak dapat bersaing dengan baik, begitu juga dengan Ducati.

Saat ini yang menduduki klasemen kedua adalah Andrea Dovizioso yang masih menjadi rival terberat Marc Marquez di ajang Motogp.

Sementara itu Valintino Rossi harus puas meraih posisi ke 6 setelah di salip Cal Crutchlow di Lap ke 12 dan Rossi tidak dapat mengembalikan posisi.

Saat ini Yamaha mulai tidak terkonsentrasi kepada Valentino Rossi dan Yamaha memberi harapan besar kepada Melveric Vinales, namun di sirkuit Brno Vinales harus puas finis di posisi ke 12.

Trik Honda terbilang berhasil dengan menciptakan motor khusus untuk Marc Marquez menjadi Marquez bisa mengexplore secara baik ketangguhan mesin single wing tersebut.

Lorenzo diharapkan bisa bersaing secara baik setelah masuk ke tim Honda, ternyata Lorenzo masih belum menguasai Honda secara baik dan harus cedera dan absen beberapa kali balapan.

Marquez tak terbendung, hanya kecelakaan berat yang mengakibatkan absen si Baby Alien lah yang bisa menghentikan lajunya meraih gelar juara dunia tapi itu hal yang mustahil.

Terlihat beberapa kali masalah dalam pengereman dan hampir membuat iya terjatuh, namun sang Baby Alien masih tetap bisa bertahan di atas tunggangannya.

Baca Halaman Berikutnya
Komentar
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here