Beranda Daerah Camat Bintan Timur Turut Belasungkawa, Serta Hadir di Rumah Duka Jamaah Haji...

Camat Bintan Timur Turut Belasungkawa, Serta Hadir di Rumah Duka Jamaah Haji Yang Meninggal Dunia

1277
0
BERBAGI
Camat Bintan Timur Turut Belasungkawa, Serta Hadir di Rumah Duka Jamaah Haji Yang Meninggal Dunia | Photo : Aldi Alfani

DETIKEPRI.COM, BINTAN – Camat Bintan Timur Berserta Sekretaris Kecamatan dan Tokoh Agama setelah menerima kepulangan jamaah haji yang tiba Hari Selasa, 03 /09/19 di Masjid Nurul Iman Kecamatan Bintan Timur. Langsung menuju kerumah duka salah Satu jamaah yang meninggal di Tanah suci makkah.

Jamaah yang meninggal atas Nama Haji Nahrawi Bin Saini Said adalah jamaah haji dari Kecamatan Bintan Timur. Untuk tahun ini Jumlah jamaah haji yang berangkat dari Kecamatan Bintan Timur sebanyak 63 orang.

Kepulangan 63 orang jamaah haji di sambut oleh Wakil Bupati Bintan H. Dalmasri Syam di Masjid Raya Nurul Iman Kijang, Kecamatan Bintan Timur, dalam sambutannya Wakil Bupati Bintan mengucapkan selamat atas kepulangan para jamaah haji dan semoga haji yang dilaksanakan selama di Tanah suci menjadi haji yang mabrur.

Camat Bintan Timur Turut Belasungkawa, Serta Hadir di Rumah Duka Jamaah Haji Yang Meninggal Dunia | Photo : Aldi Alfani

Dengan kepulangan para jamaah haji yang alhamdulillah sehat, Wakil Bupati Bintan juga mengucapkan syukur atas kesehatan dan kekuatan yang diberikan oleh Allah SWT kepada para jamaah dan ini merupakan karunia dan rahmat dari Allah SWT semata.

Dan untuk salah Satu jamaah yang wafat di Tanah suci Wakil Bupati Bintan mengucapkan belasungkawa yang sedalam dalam nya semoga Almarhum ditempatkan di sini Allah dan untuk keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan kekuatan Iman dan tawa, ungkapnya.

Setelah selesai dari acara penyambutan kepulangan jamaah haji, Camat Bintan Timur Berserta Sekretaris Kecamatan dan Tokoh Agama lainnya langsung bergerak kerumah duka salah Satu jamaah yang meninggal di Tanah suci untuk mengucapkan belasungkawa dan rasa simpati yang sedalam dalam nya kepada pihak keluarga yang ditinggalkan.

Dalam sambutannya Camat Bintan Timur H. DR. RUSLI M. ENG, menyampaikan ucapan duka yang sedalam dalam nya, dan ini juga merupakan salah Satu perhatian bagi kami selaku aparat dalam pemerintahan, dalam memperhatikan masyarakatnya, semoga ini tetap selalu menjadi perhatian kami, terutama nya pemerintahan Kabupaten Bintan, ungkapnya.(AA)

Baca Halaman Berikutnya
Komentar
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here